Hina Habib Rizieq dan Permainkan Ancaman Neraka, Komika McDanny Minta Maaf

JAKARTA – Komika McDanny meminta maaf kepada ummat Islam dam para ulama karena dianggap telah menghina Habib Rizieq Shihab. Danny mengatakan, apa yang dia lakukan seharusnya tidak terjadi.

Permintaan maaf McDanny diunggah berupa video di akun Instagramnya. McDanny bahkan mengucapkan Istighfar dan dua kalimat syahadat.

“Astagfirullah halaziim.. Astagfirullah halaziim.. Asyhadualla Ilaha Illallah, wa Asyhaduanna Muhammadarasulullah, ” katanya, Selasa (19/10/2021).

“Saya mengucapkan maaf yang sebesar-besarnya kepada umat muslim, seluruh umat muslim, kepada ormas-ormas Islam, terutama kepada para ulama, sahabat, para habaib, dan keluarga besar Habib Rizieq, karena atas apa yang saya katakan, saya ucapkan, tidak pantas untuk saya katakan,” sambungnya.

Dia akui, dirinya masih jauh dari kesempurnaan sebagai seorang muslim. Apa yang dia ucapkan, telah menyakiti ummat Islam dan juga keluarganya.

“Kata maaf ini tak pantas keluar dari mulut saya. Saya masih jauh dari kesempurnaan sebagai orang Islam. Saya hanya ingin minta maaf yang sebesar-besarnya. Karena telah menyakiti semuanya,” ucap McDanny dengan wajah sedih.

McDanny berharap bisa bertemu dengan keluarga Habib Rizieq untuk meminta maaf secara langsung.

“Untuk keluarga Habib Rizieq, saya berharap bisa bertemu dengan mereka untuk meminta maaf secara langsung,” ucapnya. Sekali lagi saya minta maaf sebesar-besarnya, saya lupa diri,” pungkasnya.

Video McDanny yang dinilai menghina Habib Rizieq tersebar luas di media sosial. Dia bahkan menyebut bir halal.

“Dan thank you banget untuk cewek-cewek yang berkerudung di sini tapi elu asyik banget, kita ketemu di neraka. Ha ha ha. F**k Habib Rizieq. An***g, kalau ada polisi, gue kena, nih,” ucapnya.

Banyak netizen, terutama yang merupakan pendukung Habib Rizieq, merasa geram. Ada yang menghujat McDanny habis-habisan tagar #TangkapMcDanny sempat menggema di Twitter. (Fin.co.id).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan