Rachel Vennya Menolak Disebut Kabur dari Masa Karantina untuk Pergi ke Bali

JAKARTA – Kepulangan selebgram Rachel Vennya menuai polemik cukup keras setelah beredar kabar ia kabur dari menjalani tempat karantina. Rachel seharusnya menjalani 8 hari setibanya dari luar negeri. Namun, dia kabur saat baru menjalani 3 hari masa karantina.

Melalui channel YouTube Boy William, Rachel Vennya akhirnya buka suara. Ia membenarkan bahwa dirinya memang kabur dari menjalani masa karantina. Ia pun mengakui kesalahannya. Tindakan ini sangat tidak pantas untuk dilakukan oleh orang lain untuk dicontoh.

“Kalau narasinya aku kabur untuk rayain ulang tahun ke Bali enggak seperti itu. Tapi kabur karantina memang betul,” kata Rachel Vennya.

Ia menolak disebut kabur dari menjalani masa karantina demi merayakan ulang tahun di Pulau Dewata. Menurut Rachel Vennya, ia tiba di Indonesia pada 17 September dan seharusnya selesai menjalani masakarantina sampai 25 September. Sementara Rachel Vennya berangkat ke Bali setelah masa karantinanya selesai.

“Nah, 25 September sore aku baru ke Bali. Tidak betul kalau kabur dari karantina untuk perayaan ulang tahun,” tutur Rachel Vennya.

Mantan istri Niko Al Hakim alias Okin tersebut mengakui kabur dari menjalani masa karantina karena sudah terlanjur kangen kepada anak-anaknya. Ia menyadari tindakannya itu terlalu gegabah karena dapat mengancam keselamatan anak-anaknya.

Rachel Vennya juga membuat pengakuan mengejutkan kepada Boy William. Dia mengaku tidak pernah menjalani masa karantina di RSDC Wisma Atlet Pademangan Jakarta. Hal itu berbeda dengan kabar yang sempat berembus kalau Rachel Vennya 3 hari menjalani karantina di sana sebelum akhirnya kabur.

(jawapos.com)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan