Kolaborasi dengan Greysia Polii, Fine Counsel Ajak Masyarakat Bangga Gunakan Brand Lokal Lewat #ShopeePilihLokal

Greysia Polii, Atlet Bulutangkis Ganda Putri Indonesia mengungkapkan, sepanjang karirnya, telah banyak tantangan yang dilewati.

“Ada kegagalan, sempat cedera, bahkan pernah didiskualifikasi. Tapi, yang membuat saya terus bergerak maju adalah motto saya untuk kembali lebih kuat (comeback stronger). Justru karena kegagalan-kegagalan yang saya alami tadi, membuat saya lebih kuat sehingga akhirnya berhasil menang Olimpiade,” ungkap Greysia Polii.

Menurut Greysia Polii, melalui koleksi apparel ini, dia berharap bisa memberikan inspirasi bagi siapapun yang memakai untuk tidak pernah menyerah ketika mengalami kegagalan. Mereka pun pemenang selama berusaha lagi dan kembali lebih kuat.

“Dalam koleksi ini, warna-warna yang saya pilih di sini merupakan warna-warna favorit saya. Modelnya pun sweatshirt hoodie kaos serta topi dengan konsep warna black on black, yang memang saya biasa pakai sehari-hari dengan style streetwear,” ujar Greysia Polii.

Ikut berpartisipasi dalam #ShopeePilihLokal, Fine Counsel yang berkolaborasi dengan Greysia Polii meluncurkan koleksi yang dapat menjadi pilihan fashion masyarakat Indonesia saat ini, terutama di kalangan anak muda.

Kali ini, Fine Counsel X Greysia Polii menghadirkan empat jenis produk fashion terbaru, yaitu Hoodie dengan pricepoint 499ribu, Sweatshirt dengan pricepoint 470ribu, Shirt seharga 230ribu, serta Hat seharga 250ribu. Semua produk kolaborasi tersebut dapat ditemukan melalui Fine Counsel Official di Shopee.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia menyampaikan ucapan terima kasih atas terjalinnya kerjasama ini.

“Kami sangat senang menyambut kerja sama dengan Fine Counsel sebagai salah satu brand fashion lokal favorit generasi muda yang kali ini berkolaborasi bersama Greysia Polii dalam menghadirkan produk kolaborasi mereka dalam #ShopeePilihLokal,” ujar Daniel.

Kolaborasi dengan tokoh yang inspiratif seperti ini sejalan dengan tujuannya dalam mendukung keberlangsungan bisnis dari brand fashion lokal agar dapat terus berkembang dan dapat bersaing di tengah masyarakat.

“Melalui #ShopeePilihLokal yang merupakan wadah khusus produk lokal unggulan untuk mendorong dukungan pembeli terhadap brand dan UMKM melalui promosi serta berbagai diskon menarik, kami berharap dapat menjangkau pasar yang lebih luas bagi para mitra brand lokal seperti Fine Counsel serta mendorong kesadaran masyarakat akan pentingnya peran mereka dalam pergerakan perekonomian Indonesia, khususnya untuk memberikan dampak positif bagi perkembangan brand fashion lokal,” tambahnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan