oleh

Baim Wong Temui dan Cium Tangan Kakek Suhud, Begini Katanya

JAKARTA – Polemik antara kakek Suhud dengan Baim Wong akhirnya mereda setelah keduanya bertemu dan saling meminta maaf. Keduanya sama-sama mengakui kekhilafan yang sempat terjadi.

Permintaan maaf Baim Wong terhadap kakek berusia 77 tahun sebelumnya dilakukan melalui postingannya di akun media sosial. Tak sampai disitu saja, suami Paula Verhoeven tersebut juga mendatangi tempat tinggal Pak Suhud dan meminta maaf secara langsung.

“Saya minta maaf,” kata Baim Wong sambil berjabat tangan dan mencium tangan kakek Suhud, sebagaimana terlihat dalam akun Youtube Baim Paula.

“Saya juga minta maaf,” timpal kakek Suhud.

Baim kembali minta maaf. “Saya yang minta maaf,” timpal Baim Wong.

“Iya, sama sama,” jawab sang kakek lagi.

Ayah dua anak itu sangat tertegun atas sikap yang diperlihatkan kakek Suhud. “Pantesan banyak yang hujat saya, bapak baik banget. Saya malu,” ucap Baim Wong.

Kakek Suhud tampak berusaha memahami situasi yang sedang dihadapi Baim Wong ketika marah marah kepada dirinya hingga terlontar dirinya seorang pengemis dan terkesan diledek.

“Enggak apa- apa, kan manusia pasti pernah khilaf. Ada khilafnya, ada bagusnya. Itu kan tergantung kondisi kita dan mungkin pak Baim lagi capek. Saya maklumi itu. Apalagi Paula melahirkan, pasti capek,” tutur kakek Suhud.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga