oleh

Warkopi Bubar! Begini Kelanjutan Karier Alfin, Dimas, dan Asep

JAKARTA – Polemik antara Warkopi dan Lembaga Warkop dan Indro kini resmi berakhir. Warkopi dan manajemen yang menaunginya menghormati ketegasan sikap dari Lembaga Warkop DKI yang menyarankan mereka untuk bubar. Hal itu seiring ditutupnya pintu komunikasi setelah kesempatan untuk minta izin dinilai tidak digunakan dengan baik.

Manajemen Warkopi secara tegas dan lugas menyatakan bahwa grup lawak mirip Dono, Kasino dan Indro ini pun dinyatakan bubar terhitung sejak hari ini Rabu (13/10). Nama Warkopi pun ditegaskan tidak akan digunakan lagi ke depannya.

Baca Juga:  Usai Kasus Warkopi, Ketiga Personel Dapat Pelajaran Berharga

“Seperti yang disampaikan Om Indro, Mas Satrio dan Mbak Hanna, kami harus segera mengganti nama dalam waktu tujuh hari. Hari ini kami pastikan Warkopi secara resmi bubar,” kata Aly Julys, Humas Patria TV, dalam jumpa pers di bilangan Depok Jawa Barat.

Ketiga personel yaitu Alfin, Dimas dan Asep setuju atas keputusan yang diumumkan pihak manajemen. Mereka menganggap ini adalah pilihan terbaik untuk mengakhiri perselisihan yang sempat terjadi sampai memantik terjadinya pro-kontra di kalangan masyarakat.

Baca Juga:  Usai Kasus Warkopi, Ketiga Personel Dapat Pelajaran Berharga

“Lebih baik kita menghargai Pakde Indro. Kita menghormati beliau. Kita sepakat untuk bubar dan ke depannya akan ganti nama,” tutur Alfin.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga