oleh

Upacara Penutupan PON XX Papua Akan Dimeriahkan oleh NOAH

JAKARTA – Noah menjadi salah satu dari deretan pesohor yang akan turut memeriahkan upacara penutupan Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua 2021 di Stadion Lukas Enembe, Jayapura, Jumat malam besok.

Pengumuman tersebut disampaikan oleh Panitia Besar (PB) PON dalam laman Instagram-nya, @ponxx2020papua, Kamis (14/10).

“Menarik banget apalagi ini acara besar kan. Kami selalu menanti momen agar bisa tampil di acara besar karena biasanya acara besar ada special treatment, jadi sebuah challenge,” kata vokalis Noah, Ariel, dalam sebuah tayangan video.

Baca Juga:  Lebihi Target Emas, Pesenam DKI Nabila Evandestiera Luapkan Kebahagiaan

Ariel mengaku antusias bisa menjadi bagian pengisi upacara penutupan PON Papua yang merupakan pesta olahraga terbesar di Tanah Air.

Sebagai musisi, dia berharap PON Papua tidak hanya dapat menjadi momentum untuk melahirkan lebih banyak atlet-atlet nasional, tetapi juga memunculkan sekaligus memperkenalkan musisi asli Papua untuk meramaikan industri musik Indonesia.

“Sesuai dengan apa yang kami jalankan, kami berharap banyak musisi yang lahir di sini, yang dapat meramaikan industri musik Indonesia biar banyak ragamnya apalagi kan di sini terkenal banget rap-nya,” kata dia.

Baca Juga:  Perenang Jabar di PON Papua Alami Sedikit Kendala Saat Renang di Perairan Terbuka

Selain Noah, beberapa musisi lain ibu kota yang akan meramaikan upacara penutupan PON, antara lain Saykoji, Iwa K, dan sejumlah musisi asli Papua seperti Nogei dan Blasta Rap Merauke.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga