Vanesha Prescilla Beradu Akting dengan Kakak Sendiri di Film Backstage

JAKARTA – Pertama kalinya, Vanesha Prescilla beradu akting dengan sang kakak, Sissy Prescillia. Di film Backstage, keduanya juga dipasangkan sebagai adik kakak. Sasha –sapaan Vanesha– berperan sebagai Elsa, seorang gadis yang terobsesi menjadi penyanyi terkenal. Namun, tak bisa bernyanyi.

Saat perilisan poster dan trailer Backstage di Metropole XXI, Jakarta Pusat, Kamis (7/10), aktris yang melejit lewat film Dilan 1990 itu menceritakan pengalaman hingga tantangan bekerja bareng sang kakak.

Sasha sempat kaget dan khawatir ketika beradu akting dengan sang kakak. “Misalnya ada scene serius atau apa, karena kita tuh senang becandaan banget berdua,” ujarnya.

Meski begitu, Sasha mengaku sangat menyenangkan bisa satu film dengan saudara kandungnya.

“Seru! Kami di rumah sebagai Sissy dan Sasha, terus disatuin di satu pekerjaan harus menjadi orang lain. Cerita di film ada konfliknya sampai bikin bertengkar, sedangkan kami di rumah dekat banget,” katanya.

Terdapat beberapa adegan yang menantang bagi Sasha yaitu ketika adegan Sandra dan Elsa bertengkar. Sebelum syuting di lokasi, dia dan kakaknya sampai harus berjauhan untuk menjaga karakter ketika bertengkar.

“Soalnya kami kan terlalu dekat, takutnya pas eye contact malah jadi buyar perannya,” ucapnya.

Film Backstage merupakan film perdana Vanesha Prescilla yang bergenre drama musikal.

“Iya, salah satu lis film yang pengin aku mainin dari dulu. Aku senang nonton drama musikal. Makanya, pas ditawarin main film ini dan ada nyanyinya, itu jadi challenge baru lagi buat aku. Aku harus akting dan nyanyi,” ungkapnya.

(jawapos.com)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan