Sempat Jadi Selebritis, Ade Londok Kembali Jadi Tukang Jahit di Pinggir Jalan

BANDUNG – Sempat terkenal di jagad media sosial dengan Odading Mang Oleh dan tampil stasiun televisi, kondisi Ade Londok saat ini menjalani hari-harinya sebagai tukang jahit di pinggir jalan ahmad Yani.

Ade yang sempat menjadi bahan perbincangan publik,  Kini hanya mengandalkan orderan jahitan yang datang kepadanya.

Kisah perjalanan ketenaran Ade Londok terbilang sangat singkat, setelah viral di media sosial, Nama Ade Londok langsung melejit. Bahkan, menjadi trending topic di Twitter.

Ucapan Ade londok di media sosial menjadi berkah tersendiri bagi Odading mang Oleh. Makanan khas Kota bandung itu kebanjiran order dan diburu pembeli.

Bukan itu saja selain menjadi terkenal Ade Londok juga kebanjiran tawaran untuk menjadi bintang tamu di berbagai acara televisi. Ia juga tampil di kanal Youtube milik para selebritis terkenal.

Tak ketinggalan, Gubernur Jabar Ridwan Kamil menunjuk Ade sebagai Duta Kuliner Jawa Barat dengan memberikan hadiah smartphone.

Akan tetapi, perjalanan Ade Londok tidak sesukses yang diharapkan, ucapan dan tindakan  Ade Londok yang kontroversial membuat dia dihujat nitizen.

Ade juga dihujat karena beredarnya sebuah video yang memperlihatkan Ade tak mau kolab dengan Sule. Ternyata video tersebut sudah diedit hingga merugikan Ade.

Setelah terjun ke layar kaca dengan berbagai acara televisi, nitizen menganggap sikap Ade dinilai tidak memiliki etika yang baik terhadap pelawak senior. Kondisi ini membuat popularitasnya meredup. Kendati begitu, Ade mengungkapkan menjalani hidup apa adanya lebih tenang.

Ade Londok masih tetap aktif di sosial media. Akun Instagram Ade diikuti oleh ribuan follower. Sedangkan akun TikTok miliknya sudah mendapat 26 ribu pengikut.

‘’Saya bersyukur bisa menjalani profesi ini sebagai tukang jahit dijalani tidak dipenuhi kepalsuan dan kemunafikan,’’ucap Ade.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan