oleh

Jika Lancar, Disdik Kota Cimahi Bakal Tambah Durasi PTM

CIMAHI – Kepala Dinas Pendidikan Kota Cimahi, Harjono menyatakan, selama melaksanakan kegiatan pembelajaran tatap muka (PTM) di Kota Cimahi tidak ada masalah (terpaparnya penularan Covid-19).

“Alhamdulillah selama ini tidak ada satu pun siswa yang terpapar,” ungkap Harjono saat dihubungi, Rabu (6/10).

Namun, hanya ada satu orang siswa yang terpapar Covid-19 dikarenakan siswa tersebut habis perjalanan dari luar kota bersama keluarganya.

Baca Juga:  Disdik Cimahi Putuskan Bagi Raport dan Liburan Sekolah Akhir Semester Diundur

“Kemarin memang ada satu orang yang positif tapi bukan karena PTM karena dia dibawa oleh orangtuanya keluar kota,” jelasnya.

“Kita tetap melaksanakan PTM dan menggunakan aturan protokol kesehatan yang ketat karena salah satu syaratnya harus menerapkan protokol kesehatan,” tambahnya.

Selama masih masa PPKM, lanjut kata Harjono, dirinya masih kedalam masa transisi dan menambah hari juga durasi jam pelajaran.

Dengan penambahan durasi tersebut merujuk pada pandemi covid-19 yang jumlah kasusnya kian menurun.

Baca Juga:  Banyak Aset Pemkot Cimahi Jadi Milik Pribadi, Dewan Usul Pansus Aset

“Kita masih masa transisi cuma nambah hari dan nambah durasi, kemarin masih pakai tiga hari satu minggu di sekolah kita masih ikuti SKB 4 Menteri tentang protokol kesehatan,” bebernya.

“Sekarang sudah dipakai lima hari kerja kembali, kemudian durasinya juga ditambah yaitu dari tiga jam empat jam,” paparnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga