Rumah Lokasi Syuting Hometown Cha-Cha-Cha Didatangi Penonton, Produser Minta Hal Ini

Popularitas drama “Hometown Cha-Cha-Cha” merambah sampai ke dunia nyata. Karena menggunakan rumah-rumah yang sebenarnya, milik masyarakat setempat, pemirsa menemukan rumah tersebut. Sejumlah penggemar bahkan mengunjungi rumah yang menjadi lokasi syuting Hometown Cha-cha-cha dan berfoto di sana.

Namun, karena rumah tersebut sekarang sudah dihuni pemilik aslinya, hal tersebut mengganggu kehidupan mereka.

Oleh karena itu, Produser “Hometown Cha-Cha-Cha” tvN meminta pemirsa menahan diri dan tak mengunjungi rumah – rumah yang menjadi lokasi syuting drama tersebut.

Pada tanggal 5 Oktober, tim produksi “Hometown Cha-Cha-Cha” merilis pernyataan resmi. Dia menjelaskan bahwa rumah karakter yang terlihat dalam drama adalah milik orang sungguhan dan hanya disewakan selama syuting.

Kehidupan pemilik rumah yang dijadikan lokasi syuting tersebut mulai terganggu karena pengunjung terus-menerus mencoba memasuki rumah mereka.

Tim produksi pun meminta pemirsa untuk tak mendatangi atau memasuki tempat tinggal tersebut. Sebagai gantinya, tim kemudian menyarankan pemirsa untuk mengunjungi landmark lain di kota Pohang (tempat syuting drama Hometown Cha-Cha-Cha).

Pernyataan tim produksi Hometown Cha-Cha-Cha

Berikut pernyataan lengkap yang dirilis oleh tvN.

Halo. Ini adalah tim produksi “Hometown Cha-Cha-Cha”.

Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada pemirsa kami karena telah memberi kami begitu banyak cinta, dan kami ingin mengajukan satu permintaan terkait kunjungan ke lokasi syuting kami.

Rumah Hye Jin, rumah Doo Shik, rumah Gam Ri, dan rumah Cho Hee dalam drama adalah ruang yang kami sewa untuk keperluan syuting selama syuting kami. Saat ini, pemilik yang sebenarnya tinggal di rumah tersebut.

Mereka membantu drama kami dengan niat baik, tetapi mereka saat ini mengalami gangguan dalam kehidupan sehari-hari mereka karena pengunjung. Untuk alasan yang dijelaskan di atas, ketika Anda mengunjungi lokasi syuting kami, kami meminta Anda untuk tidak memasuki rumah-rumah ini.

Karena pertimbangan bagi orang-orang yang ingin merasakan sisa-sisa drama, kota Pohang akan menyimpan patung cumi-cumi di Pasar Cheongha dan perahu di Taman Memorial Sabang bahkan setelah syuting selesai.

Sekali lagi, kami berterima kasih karena telah memberikan cinta Anda kepada “Hometown Cha-Cha-Cha.”

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan