oleh

Ratusan Peserta Lomba Tari Jaipong di Cimahi Mengaku Ditipu Pihak Penyelenggara

CIMAHI – Ratusan peserta lomba Pasang giri Tari Jaipong yang seharusnya dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG) Hardjono Jalan Ecep Kartawiria mengaku merasa ditipu oleh panitia penyelenggara lomba, Lantaran acara yang seharusnya digelar pada Sabtu (2/10) batal dilaksanakan.

Salah satu peserta lomba yang juga pemilik sanggar tari Amarta Zaenal Mutaqin mengungkapkan, sebanyak 46 sanggar tari dari berbagai kota di Jawa Barat akan mengikuti acara lomba Pasanggiri Jaipong  tersebut.

Baca Juga:  Polri Ungkap Penipuan Email Terhadap Perusahaan Lintas Negara

‘’ Acaranya seharusnya dilaksanakan hari Sabtu kemarin, tetapi tidak jadi digelar dengan alasan kuota dibatasi sehingga izin tidak keluar,’’katanya ketika dihubungi Jabarekspres.com, (4/10).

Dari pendaftaran saja total jumlah pesertanya kurang lebih mencapai 800 hingga 900 dengan jenis lomba jaipong kategori tunggal dan rampak.

Masing-masing sanggar juga sudah mentransfer uang ke penyelenggaran acara untuk mengikuti lomba dan  mengikuti technical meeting pada (30/10)

Baca Juga:  Waspada Penipuan Mengatasnamakan bank bjb, Begini Tipsnya

Ternyata, pada technical meeting malah dibubarkan oleh pihak panitia dengan alasan melebihi batas padahal sudah jelas tempat itu sudah dibooking .

“Alasan pihak Pinus (tempat Technicak Meeting) menolak karena sudah melebihi batas kapasitasnya sekitar 46 orang. Ternyata yang datang mungkin lebih. Artinya pihak panitia seherus nya bisa antisipasi dan memprediksi kedatangan perwakilan peserta bukan malah membubarkan,’’tutur Zaenal.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga