Lee Jong Suk Merasa Tertantang Dapat Peran Baru di Drama “Big Mouth”

Dalam wawancara dan pemotretan baru-baru ini untuk majalah Arena Homme Plus, Lee Jong Suk membahas proyeknya yang akan datang.

Setelah keluar dari militer awal tahun ini, Lee Jong Suk sudah  sibuk. Aktor tersebut akan membintangi drama tvN mendatang “Big Mouth” (judul literal) dengan Yoona Girls’ Generation sebagai lawan mainnya. Selain itu, dia juga akan menjadi membintangi film aksi baru “Decibel” (judul literal) bersama Cha Eun Woo ASTRO dan Kim Rae Won.

Selain proyek-proyek terkenal ini, Lee Jong Suk juga akan membuat penampilan khusus dalam sekuel film 2018 “The Witch: Part 1. The Subversion.”

Dalam wawancara pasca-pemotretannya, aktor tersebut berkomentar, “Peran saya dalam ‘The Witch 2’ menyenangkan karena ini adalah karakter penjahat yang bukan penjahat.”

Adapun alasan dia memilih mengambil peran dalam “Decibel,” kenang Lee Jong Suk, “Untuk ‘Decibel,’ ketika saya membaca skenario, ceritanya sangat menarik. Saya akhirnya muncul di film karena saya pikir peran itu benar-benar sepadan dengan tantangannya.”

Meskipun Lee Jong Suk mengaku merasa khawatir mengambil karakter jenis baru dalam drama mendatangnya “Big Mouth,” dia juga berbagi bahwa dia menyambut tantangan itu.

“Ini adalah karakter yang berada di sisi yang lebih tua,” jelasnya, “dan dia juga sudah menikah dalam cerita. Saya merasa jika saya mengambil peran itu, itu akan menjadi tantangan baru bagi saya dari segi citra yang biasanya.”

Dia menambahkan, “Saya pikir itu akan menyenangkan, dan saya merasa itu sangat baru bagi saya.” (soompi)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan