Di HUT Kota Bandung ke 211, Oded Janjikan Pemulihan Okonomi

BANDUNG – Di ulang tahun Kota Bandung yang ke 211 ini, Wali Kota Bandung Oded M Danial membeberkan beberapa program yang belum tercapai.

Menurut Oded, di sisa masa baktinya memimpin Kota, dirinya bersama jajaran pemerintahan berharap bisa memulihkan kembali ekonomi di Kota Bandung.

“Pasca pandemi ini, di sisa masa amanah Mang Oded dan Kang Yana di dua tahun kurang ini, saya berharap kita akan bersama-sama melakukan pemilihan ekonomi,” ujarnya di Balai Kota Bandung.

Dirinya berjanji akan segera melakukan pemulihan ekonomi setelah kasus Covid-19 di Kota Bandung melandai.

“Jika masalah kesehatan (pandemi) sudah semakin melandai dan semakin bagus, saya berharap nanti kita tancap gas tuntaskan urusan ekonomi untuk pemulihan,” ungkapnya.

Selain itu, Oded juga mengungkapkan akan memprioritaskan pembangunan infrastruktur di Kota Bandung, salah satunya menyelesaikan proyek Flyover yang berada di Simpang Kopo dan Cibaduyut.

“Untuk pembangunan, saya berharap mudah-mudahan yang hari ini sedang masih dilaksanakan yaitu Flyover yang ada di Sukarno Hatta, dua simpang Kopo dan Cibaduyut, itu mudah-mudahan bisa cepat terselesaikan,” ujarnya.

Pria yang akrab disapa Kang Oded itu  juga sangat mengharapkan pembangunan Flyover bisa segera terselesaikan meskipun kecil kemungkinannya untuk selesai di tahun ini.

“Walaupun tentu saja saya lihat dari sisi besarnya program itu (flyover) kayanya tidak akan bisa (selesai) di tahun ini. Tapi saya berharap itu cepat selesai,” ucapnya.

Sementara itu, untuk target pembangunan Flyover di titik lokasi lainnya seperti di Buahbatu, Oded mengungkapkan bahwa pihaknya kini sedang mengupayakan dengan beberapa lembaga Kementrian.

“Sedang saya upayakan dengan lembaga Kementrian, mudah-mudahan nanti di masa sisa mang oded ini, seperti di Buahbatu Samsat, mudah-mudahan bisa terlaksana. Minimal sudah dibikin jamannya mang Oded,” pungkasnya.

(Mg4/wan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan