Wali Kota Bandung Mengaku Siap Maju di Pilgub 2023

BANDUNG – Wali Kota Bandung, Oded M Danial mengaku bahwa dirinya siap melaju untuk Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat di tahun 2023 mendatang. Dirinya kini masih menunggu keputusan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Selaku kader PKS, Oded mengatakan dia harus siap jika mendapatkan amanah termasuk melaju di Pilgub Jabar nanti. Namun untuk saat ini, dia masih fokus untuk menuntaskan masa baktinya di Bandung hingga tahun 2023.

“Jadi kalau misalnya nanti partai suruh masih di Bandung, ya saya tetap di Bandung, tapi kalau kata partai menyuruh ke Provinsi, harus Siap,” ujarnya, Jum’at (24/9).

Selain itu, Oded mengungkapkan bahwa sikap dan karakter dirinya masih sebagai kader politik. Oleh karena itu, dia masih mengedepankan keputusan dari partai.

“Jadi dari dulu karakter Mang Oded dan mind set Mang Oded dalam berpolitik itu, saya kan sebagai kader Partai. Oleh karena itu, saya selalu mengedepankan bagaimana nanti keputusan dari partai,” katanya.

Terkait hal tersebut, dia mengatakan masih terlalu dini jika membahasnya saat ini.

“Terlalu pagi kalau ngomongin itu, masih ada dua tahun, kan Mang Oded sudah berjanji kepada warga Kota Bandung, amanah 5 tahun, dua tahun kurang dua hari lagilah kita bereskan,” pungkasnya. (mg4)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan