oleh

Meski Tanpa Pemain Andalan, Persija Siap Hadapi Persela

JAKARTA – Meski dipastikan berlaga tanpa beberapa pemain andalan, Persija siap “menerkam” Persela dalam pertandingan di Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat (24/9), mulai pukul 20.30 WIB, demi merebut tiga poin perdana di Liga 1 Indonesia 2021-2022.

“Kami harus menunjukkan upaya terbaik dengan pola pikir positif. Kami akan melakukan apa yang harus dilakukan demi mendapatkan tiga poin,” ujar pelatih Persija Angelo Alessio dalam konferensi pers sebelum pertandingan yang diikuti di Jakarta, Kamis.

Baca Juga:  Persib kontra Persija Berlangsung Hari Ini, Polda Jabar Imbau Bobotoh Tak Gelar Nobar

Skuad “Macan Kemayoran” dipastikan tidak bisa menurunkan empat pemain saat bersua Persela. Mereka adalah sang kapten sekaligus kiper Andritany Ardhiyasa, Yann Motta, Braif Fatari dan Novri Setiawan.

Andritany menderita demam berdarah, sementara bek Yann Motta, yang sudah membuat satu gol untuk Persija di Liga 1 2021-2022, menjalani sanksi akumulasi kartu kuning. Adapun Braif dan Novri masih dalam pemulihan cedera.

Belum selesai sampai di sana, pemain sayap lincah Persija, Riko Simanjuntak juga diragukan tampil. Lalu, Osvaldo Haay dan Taufik Hidayat juga terus dipantau kondisinya selepas mengikuti pemusatan latihan (TC) tim nasional Indonesia.

Baca Juga:  Jelang Persib Lawan Persija, Marc Klok: Kami Fokus Pertandingan

“Saya akan memutuskan siapa yang akan bermain besok setelah latihan resmi. Namun saya yakin siapa pun yang akan turun akan berlaga dengan bagus,” tutur Alessio.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga