Sontoloyo! Suami Hajar Istri Resmi di Hadapan Istri Siri, Tersangka Sudah Nikah 7 Kali

“Istri sirinya sudah berusaha untuk menahan tapi tidak digubris sehingga tetap dilakukan. Jadi kami pastikan tidak ada keterlibatan istri siri,” ujar Yohannes.

Tersangka Pernah Menikah 7 Kali

Cecep Dadan alias Dewa ternyata memiliki riwayat panjang soal percintaan. Dirinya diketahui sudah tujuh kali menikah. Dua di antaranya istri sah, dan lima lainnya dinikahinya secara siri.

“Istri sah itu yang pertama sama yang ke enam (yang dianiaya hingga tewas),” ujar Cecep yang dihadirkan saat gelar perkara.

Dari total perkawinannya, Cecep sudah dikaruniai empat orang anak. Dua dari istri sah yang pertama, kemudian dua lagi hasil hubungannya dengan istri siri yang kedua. “Jadi nikah cerai, nikah cerai lagi,” ucapnya.

Ketika melakukan aksi kekerasan dalam rumah tangga pada istri sahnya, istri tiri yang masih berhubungan dengan tersangka menyaksikan langsung betapa bengisnya sosok Dewa.

Istri sirinya yang berinisial IA itu tak kuasa menahan emosi tersangka yang tengah dibakar cemburu. Tersangka yang mengaku sebagai kuli bangunan itu terus membabi buta memukuli korban hingga menyundutnya dengan puntung rokok.

“Dia (istri siri) terus menahan saya, tapi saya gak peduli. Saya terus pukuli (istri sah/korban) pakai tangan sama kaki, terus besi almunium. Saya sundut pakai rokok,” ungkap Dewa.

Dikatakannya, istri sirinya yang berinisial IA itu baru datang dari kampung halamannya di Majalengka. “Dia baru datang dari Majalengka, sepertinya mau minta cerai juga,” pungkasnya.

Akibat perbuatannya, tersangka terancam hukuman 15 tahun penjara lantaran melanggar Pasal 44 ayat (3) Undang-udnang Nomor 23 Tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga. (yuli)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan