oleh

Liverpool Menang, Minamino Gemilang, Klopp Senang

TAKUMI MINAMINO. Striker (penyerang) Liverpool FC, pemain tim nasional Jepang, dan anak asuh Jurgen Klopp ini bermain gemilang saat The Reds menang atas Norwich City, Selasa (21/9) kemarin, pada laga lanjutan Piala Liga.

Tak hanya itu, kegemilangan Minamino tampak jelas ketika dia menyarangkan brace (dua gol) ke gawang lawan. Ini spesial sebab sebelumnya Minamino baru saja meringkuk karena cedera.

Dilansir ANTARA, pemain berusia 26 tahun yang menghabiskan musim lalu di Southampton dengan status pinjaman tersebut harus meringkuk akibat cedera paha, awal September lalu.

Baca Juga:  Liga Inggris, Liverpool Imbang dengan Manchester City

Maka brace yang disarangkan Minamino ke jala gawang Norwich City itu bak penanda akan penampilan pertamanya musim ini, dengan ciptakan gol-gol terbaik di kedua babak laga tersebut.

“Dia (Takumi Minamino) dalam momen yang bagus. Saya tahu dia tidak bermain terlalu banyak, tetapi di saat yang salah dia cedera, lalu dia kembali, dan hal-hal seperti ini terjadi,” ujar Klopp dikutip dari Reuters, Rabu (22/9).

Baca Juga:  Jelang Lawan Spurs, Newcastle Pastikan Tak Pecat Steve Bruce

“Terkadang tidak mudah, tetapi karakternya bagus, dan dia menikmati permainan. Itu penting baginya dan bagi kami, dan dapat membantunya, juga kami,” tambahnya.

Klopp melakukan perubahan strategi dengan memasukkan sembilan pemain, termasuk Kaide Gordon dan Conor Bradley yang melakukan debut senior mereka sebelum sesama pemain akademi Tyler Morton itu masuk.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga