oleh

Hadapi West Ham, Juan Mata Anggap MU Sudah Siap!

INGGRIS – Gelandang senior Manchester United Juan Mata mengatakan jika timnya sudah siap untuk kembali menghadapi West Ham dalam gelaran Piala Liga Inggris, seperti dikutip dari situs resmi klub, Rabu (22/9).

“Kami terus bergerak maju, kami sudah memikirkan pertandingan selanjutnya, seperti Anda tahu, saat ini kami merasa bagus dan siap untuk pertandingan selanjutnya,” terang Juan Mata.

Pemain asal Spanyol itu menilai West Ham kemungkinan akan melakukan beberapa pergantian pemain, sehingga pemain yang mereka hadapi akan sedikit berbeda dari sebelumnya.

Baca Juga:  Jelang Chelsea Lawan Southampton, Tuchel Pastikan Rotasi Tim

Meski demikian, Mata menilai skuad West Ham akan tetap kompetitif, dan ia menyadari betapa sulitnya mengalahkan mereka walaupun bermain di Old Trafford.

“Mereka mungkin akan melakukan beberapa pergantian, jadi mungkin pemainnya sedikit berbeda, tapi mereka tetap skuad yang kompetitif, kami tahu bagaimana sulitnya ini akan berjalan untuk mengalahkan mereka, tapi kami bermain di kandang dan diharapkan bisa memiliki pertandingan yang bagus,” ujar Mata.

Baca Juga:  Jelang Lawan Spurs, Newcastle Pastikan Tak Pecat Steve Bruce

Pemain berusia 33 tahun itu pun mengatakan MU harus bisa memenangkan setiap pertandingan, termasuk empat atau lima laga yang akan digelar sebelum jeda internasional selanjutnya.

Menurut Mata, hal ini bisa menjadi kunci untuk menemukan ritme yang bagus ketika memasuki bulan November dan Desember yang merupakan bagian penting dari musim ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga