Jadi Lawan Persib Bandung, Pemain Borneo FC Diminta Lebih Termotivasi

BANDUNG – Pelatih caretaker Borneo FC Ahmad Amiruddin saat konferensi pers virtual jelang laga ini, Rabu siang, meminta anak asuhnya agar memiliki motivasi lebih ketika menghadapi Persib Bandung di pertandingan lanjutan Liga 1 .

“Ini kita menghadapi big match melawan Persib Bandung. Jelas anak-anak harus punya motivasi lebih untuk bisa mengalahkan Bandung. Karena Bandung secara tim sangat kompak, chemistrynya juga sudah dapat, jadi dibutuhkan tenaga ekstra untuk menangani atau memenangkan pertandingan besok,” ujar coach Amir sapaan akrabnya.

Selanjutnya coach Amir mengatakan dua pemainnya yang sempat dipanggil pemusatan latihan timnas yaitu Muhammad Rifad Marasabessy dan Hendro Siswanto belum tentu akan diturunkan pada laga melawan Persib Bandung.

Dirinya menjelaskan kedua pemain ini baru bergabung hari ini, sedangkan latihan soal taktik untuk pertandingan sudah dilakukan selama dua hari sebelumnya.

Ia akan melihat lebih lanjut bagaimana perkembangan di lapangan soal kedua pemain ini apakah akan diturunkan pada laga melawan Persib Bandung atau tidak.

“Dari informasi manajemen bahwa dua pemain yang dipanggil timnas sudah bisa bergabung, tapi itu tidak menjamin bahwa mereka bisa tampil bermain.

“Karena mereka bergabungnya di hari ini, di official training. Sementara persiapan taktikal kami itu di hari kemarin dan kemarinnya. Dua hari terakhir mereka tidak bergabung dalam tim, dalam persiapa taktikal. Jadi sedikit sulit untuk memprediksi siapa yang akan turun pada pertandingan besok,” jelas coach Amir.

Pertandingan melawan Borneo FC melawan Persib Bandung ini akan digelar pada Kamis (23/9) di Stadion Indomilk Arena, Tangerang pukul 19:00 WIB yang merupakan bagian dari pekan keempat Liga 1 2021/2022. (ANTARA)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan