Xiaomi Redmi 10 Harganya 1 Jutaan, Fiturnya Juara!

Digabungkan dengan MIUI 12.5 berbasis Android 11, pengguna akan mendapatkan banyak fitur modern dan menawarkan pengalaman penggunaan terbaik. Hadir juga fitur Memory Extension, dimana dapat mengalokasikan penyimpanan internal untuk digunakan sebagai RAM tambahan.

Oh iya berbicara soal RAM, Redmi 10 hadir dengan dua pilihan lho. Untuk yang dihargai Rp1,999 juta adalah varia 4GB RAM dan 64GB ROM. Sedangkan varian 6GB RAM dan 128GB ROM dihargai di kisaran Rp2,399 juta.

90Hz Adaptive Screen

Satu lagi nih fitur premium yang dibawa oleh Xiaomi ke smartphone Rp1 juta-an, yakni layar dengan refresh rate tinggi. Soalnya, mereka membawa dukungan layar dengan refresh rate 90Hz di Redmi 10.

Bukan hanya sampai disitu saja, namun mereka juga membawa fitur AdaptiveSync. Fitur ini penting karena AI yang ada di fitur ini dapat mengatur refresh rate layar sesuai dengan skenario penggunaan untuk menghemat daya baterai.

Pengguna juga akan mendapatkan layar dengan luas bentang sebesar 6,5 inci dengan tipe layar Dot Display. Resolusi yang dihadirkan pun sudah FHD+, sehingga pengguna akan lebih nyaman saat menyaksikan video.

5000mAh Battery

Buat kalian yang sering khawatir kehabisan baterai saat beraktifitas, tak perlu khawatir lagi menggunakan smartphone ini. Soalnya, di Redmi 10 ini hadir dengan baterai super besar, yang berkapasitas 5000mAh.

Bukan hanya baterainya yang lega, namun pengisian dayanya pun sangat cepat. Soalnya, kalian akan dimanjakan dengan dukungan pengisian daya 18W, dimana cukup cepat untuk mengisi baterai sebesar itu.

Dan karena kapasitas baterainya yang besar, Redmi 10 juga dapat dijadikan powerbank lho untuk perangkat lain. Soalnya, smartphone ini sudah mendukung fitur 9W reverse wired charging.

Dual Stereo Speaker

Yang paling terakhir nih cocok banget buat kalian yang suka party dan nonton drakor. Soalnya, Redmi 10 ini juga sudah dilengkapi dengan Dual Stereo Speaker yang tentunya memiliki kualitas suara yang baik.

Bukan hanya untuk refreshing saja, namun speaker ini juga sudah sangat mumpuni untuk menemani kalian melakukan proses belajar mengajar atau bekerja. Jadi, kalian tak lagi membutuhkan headset untuk mendapatkan suara yang jelas dan jernih.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan