Ngatiyana Resmikan Media Sport KONI Cimahi

CIMAHI – Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi launching buletin olahraga yaitu Media Sport KONI Cimahi di Pendopo DPRD Kota Cimahi, Selasa (21/9).

Launching Media Sport KONI Cimahi diresmikan oleh Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Cimahi Ngatiyana, Ketua DPRD Kota Cimahi Achmad Zulkarnain, Ketua KONI Kota Cimahi Aris Pramono, dan beserta jajaran lainnya.

“Kita melaunching Media Sport KONI Kota Cimahi yang mana hari ini juga memback up kegiatan-kegiatan di KONI Kota Cimahi,” ujar Ngatiyana, Selasa (21/9).

Dengan adanya buletin tersebut, masyarakat juga dapat mengetahui bagaimana eksistensi KONI dengan Disbudparpora Kota Cimahi dalam mengelola pada sektor olahraga.

Ngatiyana mengklaim, dengan adanya buletin ini akan ada jembatan yang menghubungkan antara KONI, pemerintah, dan masyarakat untuk mendorong para atlet-atlet di Kota Cimahi dalam berpartisipasi mengikuti ajang di tingkat nasional maupun internasional.

“KONI merupakan kewenangan dari Disbudparpora Kota Cimahi yang selama ini selalu berkolaborasi mudah-mudahan seiring dan berjalan dengan Disbudparpora Kota Cimahi dengan KONI Kota Cimahi dalam mendorong atlet-atlet Kota Cimahi,” bebernya.

Terkait program kerja KONI Cimahi untuk menjaga dan meningkatkan prestasi olahraga yang sudah diraih oleh para atlet sebelumnya yang berprestasi.

“Kita berikan kepercayaan kepada KONI untuk memenuhi hal ini,” terangnya. (mg3)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan