oleh

Jangan Sampai Salah! Ini Jadwal Seleksi PPPK Kota Depok

DEPOK – Rangkaian pelaksanaan seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) untuk Guru dan Non Guru tahun 2021 sampai sekarang masih sedang berjalan.

Seperti diketahui, hajatan nasional ini memang digelar serentak, tapi jadwal pelaksanaan seleksi PPPK berbeda-beda per instansi, baik pusat maupun daerah.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Depok, Novarita mengatakan, untuk jadwal seleksi PPPK akan digelar pada 6 Oktober 2021.

Jadwal tersebut, kata dia, mengacu pada Surat Pengumuman yang dikeluarkan Pemerintah Kota Depok dengan Nomor: 800/10/TP-CASN/Depok/2021, tentang Ketentuan dan Jadwal Seleksi Kompetensi untuk Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Non Guru, di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok Tahun Anggaran 2021.

“Sebanyak 120 peserta yang akan mengikuti seleksi kompetensi. Adapun lokasi tesnya di Gedung Balai Rakyat Depok II, Kecamatan Sukmajaya,” katanya, Selasa (21/9).

Dia meminta kepada seluruh peserta seleksi agar selalu membaca segala ketentuan yang ada sebelum hari-H.

“Misalnya, apa saja yang perlu dipersiapkan saat ujian, apakah itu syarat swab test RT PCR atau rapid antigen dan lain-lain,” ucapnya.

Adapun lanjut dia, untuk kebutuhan formasi PPPK Non Guru terdiri dari Ahli Pratama dan Terampil.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga