oleh

Natalius Pigai Tanggapi Keras Pernyataan Giring: Kita Gak Kenal

JAKARTA – Tokoh Papua, Natalius Pigai merespon pernyataan Plt Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha yang menyebut Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pembohong dan tak pantas pimpin Indonesia di 2024.

Natalius Pigai mengaku tak kenal Giring Ganesha. Berbeda dengan Anies Baswedan yang sudah menjadi mesin politik untuk perubahan di negeri ini sejak dulu.

“Siapa itu Giring? Kita tidak kenal. Anies sudah menjadi mesin politik dan mesin perubahan di negara ini sejak mahasiswa,” ujar Natalius Pigai, Selasa (21/9/2021).

Baca Juga:  Fahira Idris Dukung Penegakkan Aturan Jual Beli dan Konsumsi Rokok

Pigai mengakui kapasitas dan kemampuan Anies Baswedan. Sebab dirinya pernah satu panggung dengan Anies di hadapan ribuan massa.

“Saya pernah satu panggung di Sumba; rakyat pernah lihat siapa yang punya magnet, kapasitas, kemampuan dan Power dihadapan ribuan massa,” ucap Natalius Pigai.

Giring Ganesha menyebut Anies Baswedan pembohong dan tak pantas memimpin Indonesia.

“Pura-pura peduli adalah kebohongan Gubernur Anies di tengah pandemi dan penderitaan rakyat. Rekam jejak pembohong ini harus kita ingat, sebagai bahan pertimbangan saat pemilihan presiden 2024. Jangan sampai Indonesia jatuh ke tangan pembohong, jangan sampai Indonesia jatuh ke tangan Anies Baswedan,” kata Giring Ganesha yang diunggah di Instagram PSI, @Psi_id, dikutip Selasa (21/9/2021).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga