Ajak Mahasiswa #Cari_Aman, DAM Berikan Edukasi Safety Riding Secara Daring

Editor:

BANDUNG – Keselamatan menjadi prioritas utama dalam berkendara. Karena keselamatan berkendara tidak hanya untuk diri sendiri saja melainkan juga untuk pengguna jalan lainnnya. Pengendara harus benar-benar memahami teknik dan etika berkendara yang baik dan benar agar selalu #Cari_Aman.

Pemahaman mengenai teknik berkendara sepeda motor yang benar ini secara konsisten terus dikampanyekan kepada seluruh lapisan masyarakat oleh para Instruktur Safety Riding PT Daya Adicipta Motora (DAM).

Di masa pandemi juga secara konsisten, DAM terus memberikan edukasi keselamatan berkendara secara daring kepada seluruh peserta.

Webinar “Generasi Cari_Aman”

Pada hari Senin, 20 September 2021, DAM memberikan pelatihan Safety Riding secara daring kepada 166 mahasiswa Universitas Widyatama. Mengusung tema “Generasi Cari_Aman”, pelatihan ini memberikan berbagai edukasi keselamatan dan kesehatan saat berkendara di tengah pandemi.

Kegiatan webinar ini dihadiri langsung oleh Prof. Dr. H. Dadang Suganda, M. Hum sebagai Wakil Rektor Bidang Akademik Kemahasiswaan dan Pembelajaran Universitas Widyatama, serta dari pihak kepolisian AKBP Maria Horet Hera, S.H. selaku Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Jawa Barat.

"<yoastmark

Seluruh peserta mendapatkan berbagai edukasi. Mulai dari memahami informasi mengenai peraturan lalu lintas dan etika berkendara dari jajaran Ditlantas Polda Jawa Barat. Kemudian dilanjutkan edukasi safety riding dengan menyampaikan beberapa aspek yang wajib dipahami di dalam diri pengendara. Yakni terkait Awareness Berkendara, Basic Skill Berkendara dan kampanye #Cari_Aman yang dapat mempengaruhi cara berkendara.

Para instruktur Safety Riding juga menggunakan materi dengan bentuk visual seperti gambar ilustrasi dan video agar pelatihan lebih atraktif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *