Polisi Segera Buru Pengendara Motor yang Onani di Pinggir Jalan

BANDUNG – Adanya video yang beredar yang menampilkan seorang pengendara motor sedang melakukan masturbasi di pinggir jalan tepatnya sekitar Jalan Merdeka Kota Bandung. Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana menyebut tindakan tersebut melanggaar moral dan etika.

Menurutnya Yana, jika hal tersebut terindikasi melanggar hukum, sebaiknya pihak kepolisian mengambil tindakan tegas terhadap pelaku.

“Itu kan melanggar etika ya. Jika itu ada indikasi pelanggaran hukum, sebaiknya diproses hukum. Itu (tindakan onani di pinggir jalan) secara etika tidak pantas,” tuturnya di Balai Kota Bandung, Senin (20/9).

Sementara itu, menurut Kapolsek Sumur Bandung, AKP Septa Firmansyah mengungkapkan, dengan adanya aksi tersebut pihaknya kini sedang melakukan penyelidikan terhadap pelaku.

“Aksi itu (onani di pinggir jalan) sedang kita selidiki,” ujarnya saat dikonfirmasi.

Kepolisian juga akan memberikan sanksi tegas jika pelaku berhasil diamankan.

“Jika pelaku berhasil kita dapat, akan kita tindak tegas,” ucapnya.

Seperti diketahui sebelumnya bahwa dalam video yang berdurasi 30 detik yang telah beredar di internet, seorang pengguna kendaraan yang mengenakan jaket berwarna coklat sedang memainkan alat vitalnya dia atas kendaraan roda duanya di pinggir jalan.

Sementara itu, menurut salah satu korban berinisial A yang sekaligus sebagai perekam video mengaku sangat terkejut ketika melihat aksi pelaku.

Ia juga menambahkan, pada saat kejadian tersebut dirinya sedang menjemput anaknya di salah satu sekolah yang berada di sekitar Jalan Merdeka Kota Bandung.

“Perasaan saya kaget waktu itu, dia (pelaku) sempat melambaikan tangan kaya manggil gitu. Di situ saya langsung telepon suami karena takut, terus kata suami bilang ke satpam atau videoin dulu biar ada bukti,” ujarnya.

(Mg4/wan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan