Highlight SCTV 31 Xtraordinary Meet and Greet ‘Naluri Hati

Begitu pula Natalie Zenn yang sangat mengenal Jennifer Eve yang memiliki hobi tidur dan sangat rajin merawat diri. Berbeda dengan Jennifer Eve yang mengungkap salah satu kebiasaan buruk Natalie Zenn yang kerap menghabiskan waktu cukup lama ketika makan.

Giliran Ajun Perwira yang menceritakan sosok Brian Mckenzie.

“Brian itu orangnya maskulin banget dan family man karena dia selalu menghubungi keluarga di rumah. Selain itu juga Brian sangat sabar. Pokoknya yang baik-baik ada di Brian deh,”ujar Ajun Perwira.

Langsung ditimpali oleh Brian Mckenzie. “Kalo Ajun orangnya menyenangkan sekali kadang suka bawa speaker sambil memutar musik ketika orang-orang lagi tidur. Pokoknya kalo gak ada Ajun sepi deh,”ungkap Brian Mckenzi yang langsung disambut gelak tawa pemain lainnya.

Samuel Zylgwyn menilai Donny Michael adalah sosok family man dan sangat humble meski terkadang kerap jail.

“Iseng banget deh dia. Semua orang pernah jadi korban dia deh sepertinya,”tutur Samuel Zylgwyn.

Sementara Donny Michael menilai sosok Samuel Zylgwyn adalah orang yang sangat penyabar dan pandai menutupi rahasia.

Keseruan SCTV 31 Xtraordinary Meet and Greet “Naluri Hati” terus berlanjut dengan tantangan games “Cerita Bersambung.” Seluruh pemain diminta untuk menyambung sebuah cerita disesuaikan dengan clue yang diberikan.

Samuel Zylgwyn sangat berharap dapat memerankan karakter antagonis.

“Gue pengen banget geser Donny Michael jadi antagonis karena belum pernah dapet karakter antagonis. Mungkin gue terlalu baik ya,”ujar Samuel Zylgwyn dengan penuh tawa.

Keinginan lainnya juga diutarakan Natalie Zenn yang berharap dapat melanjutkan karir bernyanyi. Sedangkan Shanice Margaretha berharap dapat beradu akting dengan Nicholas Saputra dengan memainkan karakter yang lebih Xtraordinary dan bermain film yang mengangkat kebudayaan Indonesia.

“Hai SCTV Fevers! Terus saksikan sinetron SCTV “Naluri Hati” setiap hari jam 21.30 WIB. Ceritanya semakin menarik dengan kualitas gambar yang sangat baik dan didukung oleh pemain yang luar biasa. Nonton terus yaa!” ajak Samuel Zylgwyn bersama pemain sinetron “Naluri Hati” lainnya.

Saksikan sinetron “Naluri Hati” setiap hari pukul 21.30 WIB hanya di SCTV Satu Untuk Semua! (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan