Highlight SCTV 31 Xtraordinary Meet and Greet ‘Naluri Hati

BANDUNG- Mengintip keseruan akhir pekan para pemain sinetron “Naluri Hati” yang menyempatkan waktu di sela-sela kesibukan syuting untuk menyapa SCTV Fevers. Para pemain di antaranya ada Samuel Zylgwyn, Shanice Margaretha, Donny Michael, Natalie Zenn, Brian Mckenzie, Jennifer Eve, Ajun Perwira, dan Yoona Gimenez.

Proses syuting sinetron “Naluri Hati” sempat dilakukan di Pulau Dewata, Bali. Menurut Samuel Zylgwyn hal ini dilakukan demi menghadirkan gambar yang sangat bagus dengan latar lokasi yang indah khusus untuk pemirsa SCTV.

“Kali ini Sinemart mencoba melakukan gebrakan baru yang mungkin belum banyak dilakukan sinetron-sinetron lainnya. Kita juga mengangkat budaya Bali dan kita benar-benar menggunakan real set mulai dari pantai sampai keliling ke daerah-daerah Bali,” ungkap Shanice Margaretha saat wawancara ekslusif sinetron SCTV ‘Naluri Hati’, Jum’at (17/9).

Langsung ditambahkan oleh Ajun Perwira dan Donny Michael.

“Kita juga ingin mengangkat pariwisata di Bali lagi karena Bali juga sempat terdampak akibat pandemi. Semoga Bali bisa bangkit lagi dan makin banyak wisatawan yang berkunjung ke Bali lagi,” harap Donny Michael.

Ajun Perwira merasa sangat tertantang memerankan karakter Toni karena sewaktu-waktu menjadi karakter yang baik tapi tiba-tiba juga menjadi karakter jahat hingga dapat mengembangkan karakter Toni.

Senada dengan Ajun Perwira, Yoona Gimenez meski baru pertama kali menjalani proses syuting stripping, dirinya sangat senang memerankan karakter Farah meski sangat berbeda dengan karakter Yoona Gimenez yang sebenarnya.

“Aku senang bisa memainkan karakter Cindy yang juga dengan dua karakter berbeda. Ini pengalaman baru bagi aku memainkan karakter yang sangat antagonis,”ujar Jennifer Eve yang sempat merasa kesulitan karena harus berubah-ubah dari karakter Cindy yang satu ke karakter Cindy lainnya.

Natalie Zenn juga mengungkap karakter Agnes yang diperankannya.

“Sebenarnya di awal-awal Agnes ini bukan antagonis tapi karena sangat terobsesi untuk mendapatkan hati Zein, jadi Agnes terus berusaha melakukan berbagai cara”, cerita Natalie Zenn.

Selama menjalani proses syuting sinetron “Naluri Hati” seluruh pemain tinggal dalam satu lokasi yang sama sehingga sudah saling mengenal kebiasaan satu sama lain. Salah satunya Shanice Margaretha yang sudah mengenal salah satu morning routine Yoona Gimenez yakni langsung menyapa orang lain yang berada di sekitarnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan