Fakta Menarik Squid Game, Ini yang Akan Dilakukan Para Aktor Jika Menang

 

Jung Ho-Yeon

Aktor ini memerankan Sae-byeok, seorang pembelot Korea Utara yang bekerja sebagai pencopet demi membeli rumah. Dia sangat tertarik dengan peran di Squid Game, sampai rela audisi demi peran ini setelah tampil di sebuah acara. Jung Ho-yeon terbang ke Korea setelah rampung tampil di New York Fashion Week untuk bertemu langsung dengan sutradara.

Usahanya berbuah manis. Dia langsung jadi pilihan pertama Dong-hyuk sebagai pemeran Sae-byeok setelah mengamati aksen dan ekspresi wajah.

Jawaban Jung Ho-yeon mengenai hadiah menang Squid Game tak jauh berbeda.

”Susah juga, ya. Pertama, aku bakal membeli tokpokki. Lalu, pergi ke hotel yang sangat bagus, beli rumah yang bagus untuk keluarga. Terus menyisihkan untuk tabungan hari tua. Sisanya kudonasikan.”

 

Park Hae-Soo

Hae-soo memerankan Cho Sang-woo, pekerja di firma sekuritas yang terjebak utang. Dia mengaku sempat merasa depresi saat melihat peserta Squid Game lainnya makin susut seiring game. Sebab, dia merasa dekat karena tinggal di dorm dan mengenakan pakaian sama.

Hae-soo menunjukkan kedermawanannya jika menang Squid Game. Dia mengaku, jika menang hadiah Squid Game, uangnya akan dibagi-bagikan.

”Pasti akan kubagi. 20 persen untuk biaya cadangan, 20 persen untuk saham, lalu masing-masing KRW 100 juta untuk kalian yang hadir di sini. Sisanya kusumbang untuk organisasi di bidang lingkungan.”

 

Wi Ha-Joon

Ha Joon memerankan Hwang Jun-ho, seorang operator permainan. Dia merupakan seorang polisi dalam penyamaran yang tengah mencari adiknya dan menyelidiki organisasi di balik Squid Game.

Sebelum syuting, dia melakukan persiapan fisik. Di antaranya berlatih scuba diving dan melakukan hiking dengan sepatu bot.

Wi Ha Joon dipilih Dong-hyuk karena memiliki suara lembut dan dalam serta mampu menyampaikan emosi dengan baik.

“Kalau menang Squid Game, uangnya buat apa?”

”Uangnya akan kubagi dengan keluargaku. Kemudian kudonasikan. Oh ya, aku pasti akan membuat gym yang supermewah.”

 

Kata Hwang Dong-Hyuk tentang Squid Game

Sutradara Hwang Dong-Hyuk mengaku sempat kesulitan mewujudkan Squid Game. Naskah Squid Game sebenarnya telah ia selesaikan sejak 2009, namun saat itu belum bisa tereksekusi, hingga akhirnya bisa tayang tahun ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan