Eksplorasi Passion Tanpa Terhalang PPKM, Anneth Delliecia Bikin Music Video Sendiri

JAKARTA – Semakin banyaknya waktu yang dihabiskan di rumah selama pandemi, semakin besar peluang untuk mengeksplorasi passion. Masyarakat pun semakin mengandalkan gadget dan inovasi teknologi yang dibawanya untuk mencoba hal-hal baru. Buat yang passion-nya bernyanyi, bikin konten home video clip adalah salah satu cara menyalurkan aspirasi. Penyanyi yang sejak usia dini mengejar passion-nya di bidang tarik suara, Anneth Delliecia, membagikan pengalaman serunya bikin konten video musik dengan mengandalkan fitur-fitur Awesome Galaxy A32.

“Smartphone Galaxy A32 merupakan one-stop solution buat kamu yang seneng banget bikin konten video. Dilengkapi dengan fitur-fitur canggih, smartphone ini mampu menghasilkan karya video dan foto dengan hasil yang maksimal dan keren banget. Semua orang jadi bisa berkreasi dengan mudah. Manfaatin fitur-fiturnya gak pake ribet, dan bikin kita puas dengan home video clip hasil dari Galaxy A32,” ujar Anneth.

Tonton video Awesome Experience Review bersama Anneth Delliecia di sini!

 

Performa Kamera Awesome Memberikan Hasil yang Maksimal

Sekalipun bikin home video clip sendirian, nggak boleh sampai kehabisan ide. Yang Anneth lakukan untuk menggali ide supaya dapetin visual buat videonya biar Awesome adalah mencoba fitur yang berbeda-beda dari Quad Camera Galaxy A32.

Soalnya, hasil tangkapan kamera adalah faktor utama yang menentukan kualitas video. Dengan Samsung Galaxy A32, membuat video jadi lebih mudah, praktis, hasil akhirnya pun sangat memuaskan.

Samsung Galaxy A32 dilengkapi Awesome Quad Camera, dengan kamera utama 64MP, Depth Camera 5MP yang mampu mengambil gambar suatu objek dengan memberikan efek blur natural pada hasil video atau fotonya.

Visual video jadi main variatif jika digabung dengan hasil tangkapan lensa Macro 5MP. Manfaatkan juga Ultra Wide Camera 8MP dengan sudut pengambilan gambar hingga 123° untuk dapat mendapatkan hasil gambar yang Awesome dan maksimal.

 

Fitur-Fitur Pendukung Anneth Bikin Video

Salah satu fitur Galaxy A32 yang dicoba Anneth saat bikin video adalah fitur Scene Optimizer. Fitur ini bisa menggabungkan video dengan foto-foto lainnya dengan efek stop motion. Jadi hasil video lebih terlihat catchy.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan