Ajak Mahasiswa #Cari_Aman, DAM Berikan Edukasi Safety Riding Secara Daring

 

Hadiah Menarik untuk Peserta Webinar

Selama kegiatan webinar berlangsung, DAM menyiapkan 6 (enam) hadiah eksklusif dari product Apparel Honda untuk diberikan kepada 3 (tiga) orang pemenang Quizizz dengan nilai tertinggi dan 3 pertanyaan terbaik dari peserta.

Berbeda dari sebelumnya, di webinar kali ini seluruh peserta juga diajak untuk mengikuti kompetisi edukasi safety riding dengan kreatif menggunakan Twibbon digital. 10 peserta terbaik yang menguploadnya di Instagram akan mendapatkan hadiah menarik dari Honda.

Selain itu, seluruh peserta yang mengikuti acara webinar ini berkesempatan mendapatkan diskon jasa servis motor Honda sebesar 20% di 5 AHASS yang ada di Bandung. Di antaranya AHASS PT. Daya Adicipta Motora, AHASS Astra Motor, AHASS Barokah Motor, AHASS Wahana, dan AHASS Netral Motor paskal. Caranya cukup menunjukkan e-Sertifikat Seminar Safety Riding yang berlaku hingga tanggal 27 Oktober 2021.

PT Astra Honda Motor (AHM) bersama dengan Main Dealer Sepeda Motor Honda di seluruh Indonesia turut memperkuat kampanye keselamatan berkendara melalui tagline #Cari_Aman kepada seluruh lapisan masyarakat.

#Cari_Aman merupakan bentuk kampanye keselamatan berkendara yang diusung oleh AHM. Kampanye ini merupakan upaya menyuguhkan perspektif baru bagi generasi muda untuk ikut berkontribusi dalam keselamatan berkendara di Indonesia. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan