Xiaomi Pad 5 Tawarkan Pengalaman Visual dan Audio Memukau

Inovasi sistem Quad Stereo Speakers menyempurnakan hasil audio yang begitu jernih

Ketika tablet lainnya hadir dengan dual speakers, Xiaomi Pad 5 menghadirkan inovasi dengan sistem Quad Stereo System dengan dua speakers  di setiap sisinya yang didukung oleh Dolby Atmos®, Xiaomi 3D stereo sound serta Hi-res audio dan Hi-res audio wireless. Susunan keempat speakers tersebut dipastikan mampu memberikan sensasi suara yang begitu imersif bagi para penggunanya.

Hal ini semakin mengukuhkan langkah Xiaomi sebagai pemimpin di industri teknologi dengan menghadirkan inovasi terkini bagi semua orang.

Gabungan antara teknologi audio yang didukung oleh Dolby Atmos® dan visual yang menakjubkan berkat Dolby Vision®, membawa pengalaman dalam menikmati konten menjadi lebih menarik berkat Xiaomi Pad 5.

Audio yang dihasilkan oleh Xiaomi Pad 5 begitu lantang dan jernih untuk mendengarkan lagu maupun melakukan panggilan video dengan keluarga, kerabat, dan kolega.

Dukungan chipset yang bertenaga Qualcomm® Snapdragon™ 860 untuk memaksimalkan pengalaman bermain game dari mana saja

Tidak hanya produktif bekerja tetapi juga dapat bermain dengan menyenangkan, itulah kenapa Xiaomi Pad 5 menggunakan chipset bertenaga Qualcomm® Snapdragon™ 860.

Data dari We Are Social  menunjukkan bahwa dari 18,5% masyarakat Indonesia yang memiliki tablet, 11,1% diantaranya menggunakan perangkat tersebut untuk bermain games.

Xiaomi Pad 5 hadir dengan chipset yang menduduki seri chipset high-end dari Qualcomm, memiliki prosesor octa core CPU hingga 2,6GHz dengan 7nm process technology.

Xiaomi Pad 5 mampu meningkatkan pengalaman bermain game melalui tablet berkat GPU Qualcomm® Adreno™ 640 yang mendukung para penggunanya untuk menikmati permainan dengan pengaturan tertinggi terutama pada game yang cukup berat, proses graphic rendering yang lebih stabil sehingga pengguna dapat bermain mobile games dengan lebih lancar dan juga leluasa melalui layar 11” WQHD+ dengan dukungan Dolby Vision®.

Kapasitas baterai dan memori yang terbesar di kelasnya dalam balutan desain yang memukau

 

Xiaomi Pad 5 hadir dengan baterai berkapasitas 8720 mAh yang terbesar di kelasnya. Selain itu, baterai tersebut didukung dengan teknologi pengisian daya cepat 22.5W yang dapat mengisi penuh baterai ini dalam waktu singkat, sehingga para pengguna dapat menggunakan Xiaomi Pad 5 sepanjang hari.

Tinggalkan Balasan