oleh

Rayakan Harhubnas, Dishub Depok Lakukan Ini

DEPOK – Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2021 jatuh pada hari ini, Jumat (17/9). Serangkaian kegiatan seremonial coba dilakukan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok dalam merefleksikan momentum tersebut.

Berhubung masih dalam suasan pandemi Covid-19, kegiatan simbolik lebih diarahkan untuk membantu masyarakat menghadapi Covid-19.

Pelaksanan Tugas (Plt) Kepala Dishub Kota Depok Dadang Wihana mengatakan, pihaknya memilih membagikan sembako dan masker gratis sebagai bagian dari memperingati Harhubnas ini.

“Karena situasi sekarang masih diselimuti suasana duka akibat pandemi yang membuat masyarakat banyak menderita, maka itu kami berupaya memberikan sesuatu yang sekiranya dapat membantu meringankan beban mereka,” kata Dadang, Jumat (17/9).

Dalam kegiatan pemberian bantuan itu, pihaknya membagikan sebanyak 100 paket sembako ditambah 1.500 masker medis. Kegiatan tersebut turut melibatkan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dan Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Metro Depok.

“Pembagian dilakukan di dua lokasi yakni di perlintasan kereta sebidang jalan Dewi Sartika dan Simpang Ramanda,” ujarnya.

Tidak hanya itu, dirinya menambahkan, kegiatan sosial juga diiringi dengan kegiatan vaksinasi massal dan donor darah yang digelar di kawasan Terminal Jatijajar.

“Adapun vaksin yang kami sediakan berjumlah 2.000 dosis,” pungkasnya. (Mg2/wan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga