oleh

Layanan bjb Precious Rebranding Menjadi bjb Prioritas

DENPASAR Layanan bank bjb untuk nasabah perorangan eksklusif, yakni bjb Precious. Kini berganti nama atau rebranding menjadi bjb Prioritas. Hal ini dilakukan guna memudahkan layanan untuk semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia.

bjb Prioritas dalam milestonenya telah dilakukan beberapa kali penyesuaian nama sebagai bentuk pengembangan inovasi layanan bjb Prioritas, sejak kemunculannya pertama kali di tahun 2007.  Kala itu, layanan ini dinamakan Mitra Prioritas. Setelah itu, pada 2010 layanan kembali berubah nama menjadi  bank bjb Mitra Prioritas, sebelum akhirnya menjadi bjb Precious pada Desember 2012 dan kini di tahun 2021 menjadi bjb Prioritas.

Perubahan nama menjadi bjb prioritas, tentunya adalah strategi kami dalam memberikan layanan unggulan serta upaya kami dalam meningkatkan layanan kami, dengan konsep yang lebih modern, simple dan familiar menjadi bagian dari upaya pengembangan bisnis dan diharapkan dapat menjangkau nasabah secara lebih  luas.” ungkap Direktur Utama bank bjb pada saat acara rebranding bjb Prioritas di Bali.

Yuddy mengatakan, dalam top of mind masyarakat, brand “Prioritas” berpredikat sebagai layanan khusus bagi nasabah eksklusif. Sudah umum diketahui oleh masyarakat bahwa prioritas adalah hal yang harus diutamakan.  Oleh karenanya, rebranding bjb Precious menjadi bjb Prioritas diharapkan semakin memudahkan masyarakat  untuk mengenal layanan tersebut sebagai layanan istimewa dari bank bjb.

Juga pada kesempatan yang sama, ditambahkan oleh Suartini, Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb, Dengan visi baru bjb Prioritas yaitu Menjadi Layanan Prioritas yang Dapat Diandalkan dalam Memberikan Solusi  Keuangan dan Layanan Personal yang Terpercaya, Lahirnya nama baru bjb prioritas juga diiringi dengan  penambahan fasilitas dan layanan yang diberikan untuk nasabah setia bjb Prioritas” ungkapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga