oleh

Ikatan Alumni Fakultas Hukum UNPAR Kolaborasi dengan TNI AL, Gelar Vaksinasi bagi Warga Berusia 12 Tahun ke Atas 

BANDUNG – Dalam rangka mewujudkan dan menyukseskan program dari pemerintah Ikatan alumni Fakultas Hukum Universitas Parahyangan (Unpar) Kota Bandung menggelar vaksinasi massal bagi masyarakat berusia 12 tahun ke atas di Pusat Pembelajaran Arntz-Geise (PPAG) Unpar, Jalan Cimbuleuit No 94.

Dalam penyelenggaraan vaksinasi tersebut, Ikatan Alumni Fakultas Hukum Unpar berkolaborasi dengan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI AL) Bandung atau Lanal Bandung.

Laksamana Muda TNI, Tunggul Suropati mengatakan, gelaran vaksinasi yang menyasar perguruan tinggi sudah harus digencarkan. Sebab, kegiatan pembelajaran tatap muka di perguruan tinggi akan segera dilaksanakan.

“Hari ini Jumat 17 September 2021, kita melaksanakan serbuan vaksin yang sudah mengarah kepada perguruan tinggi. Dan program ini diadakan, salah satunya karena pembelajaran tatap muka akan dilaksanakan,” ujarnya di acara gebyar vaksinasi di Unpar Kota Bandung, Jumat (17/9).

Tunggul juga menyebut, pelaksanaan vaksinasi di Unpar tersebut menyediakan 3.500 dosis vaksin untuk peserta.

“Adapun program vaksin ini targetnya adalah 3.500 dosis, dan itu ada vaksin yang pertama dan kedua,” ungkapnya.

TNI-AL Siap Berkolaborasi Adakan Vaksinasi Massal

Dia menyatakan, program vaksinasi massal seperti ini tidak hanya berlangsung di satu tempat. Selanjutnya, jika ada pihak yang membutuhkan kolaborasi untuk penyelenggaraan vaksinasi, maka TNI-AL siap bekerjasama.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga