oleh

Dua Brand Ternama Italia Satukan Langkah dengan Visi Misi yang Sama

JAKARTA– Sebuah merek dagang internasional dari Ariston Thermo Group, Ariston merupakan perusahaan global terdepan yang bergerak di sektor kenyamanan termal berkolaborasi dalam sebuah kemitraan regional dengan Juventus, klub sepak bola Italia tersohor di dunia yang berbasis di Turin pada September 2021.

“Challenges Deserve Champion” merupakan klaim yang dipegang teguh oleh keduanya dalam kemitraan kali ini, merangkum dengan baik sikap yang dimiliki oleh kedua perusahaan ini.

Baca Juga:  Locatelli 'Gendong' Juventus, Si Nyonya Tua Menang Tipis Lawan Torino

“Challenge” atau tantangan tidak selalu dikaitkan dengan bidang olah raga, namun juga tantangan- tantangan yang datang dari bidang yang sama sekali berbeda, misalnya teknologi dan kinerja. Kata tantangan juga merupakan nilai yang dianut oleh Ariston dan Juventus, sebuah nilai yang menunjukkan sikap untuk selalu berusaha mencapai keunggulan yang lebih tinggi.

“Saya bangga dengan apa yang telah dicapai Ariston Thermo Indonesia sebagai pemimpin pasar kategori pemanas air di Indonesia. Kami memastikan inovasi dan adaptasi akan terus dilakukan, dan melayani yang terbaik harus selalu tetap dilanjutkan, sehingga konsumen selalu yakin siapa yang harus dipercaya,” ujar Erwin Lim, Managing Director Ariston Thermo Indonesia dalam acara ‘Ariston Launching Partnership with Juventus’ yang digelar secara virtual, Kamis (16/9).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga