Panik Dihujat Netizen, Stafsuspres Diaz Hendropriyono Coba Memperbaiki Nama Baiknya dengan Begini

JAKARTA – Salah satu Staf Khusus Presiden Jokowi, Diaz Hendropriyono menuai banyak kecaman dari netizen usai dirinya mengunggah video para santri yang tengah menutup kuping ketika mendengar suara musik. Banyak netizen menduga, para santri itu merupakan penghafal Al-Quran yang menghindari musik untuk menjaga hafalannya.

Pada salah satu unggahan video di instagamnya, Diaz juga menyertakan video kumpulan pria Arab yang berjoget dan menari mengikuti alunan musik untuk menunjukkan bahwa mereka tidak antimusik.

“Kasihan, dari kecil sudah diberikan pendidikan yang salah. Tidak ada yang salah untuk sedikit mencari kesenangan,” tulisnya sebagai pelengkap keterangan di video itu.

Unggahan itu juga disambut baik oleh Deddy Corbuzier yang membuat netizen turut geram dan menyerbu kolom sub komentarnya.

From Instagram @diaz.hendropriyono

Hujatan yang datang bertubi tubi membuat Diaz ingin menunjukkan diri bahwa dirinya tidak anti islam. Beberapa saat setelahnya, ia mengunggah foto yang merupakan tangkapan layar dari berita kertas Al-Qur’an yang dijadikan bungkus petasan oleh oknum pembuatnya.

Bagaimanapun juga semua kitab suci, apapun itu, perlu dijaga dan diperlakukan dengan baik,” kutipnya dalam postingan tersebut.

Unggahan tersebut diharapkan bisa menarik simpatik dari netizen, namun nyataya tidak. Sebagian besar komentar dari postingan tersebut tetap dihujani hujatan kepada Diaz yang menudingnya sedang berusaha memperbaiki citranya sendiri.

 

Salah satu unggahan @diaz.hendropriyono yang diduga diunggah untuk memperbaiki nama baiknya di mata umat muslim.

Basi! Pengalihan isu,” tulis akun @tjeu_viec** di kolom komentarnya

Cuci tangan nya yg bersih ya bos,” tulis akun @gus.tia**

Bacod!! Postingan nyiyiran Lo ke anak2 hafiz Quran lo hapus dulu baru Lo postig ginian woi,” tulis akun @cyberjeena***

Tak hanya itu, tak lama setelah postingan tersebut diunggah, anak ketiga dari tokoh intelijen nasional Abdullah Makhmud Hendropriyono itu juga mengunggah potongan video tokoh petinggi Nahdratul Ulama (NU) Habib Luthfi yang tengah memainkan alat musik untuk menunjukkan bahwa tokoh muslim pun tidak anti musik.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan