oleh

Meski Pandemi, Palma Corporation Sewa Kelola Hotel Bantu Program PEN Industri Pariwisata

BANDUNG – Palma Corporation lakukan sewa kelola hotel untuk membantu sektor perhotelan selaku pendukung industri pariwisata di Jawa Barat.

Menurut Dirut PT Palma Corporation Karina Puti Ayu, langkah tersebut merupakan cara untuk membantu PEN (pemulihan ekonomi nasional) dimana salah satunya dapat dilakukan dengan cara sewa kelola hotel.

“Dalam melakukan sewa kelola terdapat standar, dimana Chemisty itu lebih baik. Kita mengenal ownernya. Agar nanti saat berlangsungnya kerjasama tidak terjadi friksi-friksi. Itu sangat penting sekali. Makanya saya juga tidak terlalu mencari-cari. Tetapi lewat pola komunikasi mouth to mouth,” ujarnya di Bandung, Jumat (17/9).

Untuk itu, pihaknya telah melakukan penandatanganan kerja sama sewa kelola dengan hotel grand guci, di Kota Bandung. Menurut Ayu, selain karena telah terbangunnya chemistry dengan hotel tersebut, alasan lainnya adalah karena pengusaha milenial ini lahir dan dibesarkan di Kota Bandung.

“Dari segi wisata juga, banyak yang bisa kita eksplore di Bandung,” katanya.

Meski begitu, tidak menutup kemungkinan hotel lain di luar Bandung akan turut menjalin sewa kelola, namun dia masih menunggu waktu yang tepat

“Bali sudah menunggu kita, tetapi kita belum bisa kesana, karena pandemi,” katanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga