oleh

Raih Harapan Tiga, Perspustakaan Baktijaya Akan Terus Tingkatkan Kualitas

DEPOK – Tidak ada yang menyangka, Perpustakaan Kelurahan Baktijaya ternyata mampu menyabet juara harapan tiga pada Lomba Perpustakaan Desa/Kelurahan Tingkat Provinsi Jawa Barat (Jabar) Tahun 2021.

Prestasi tersebut diraih berkat kerja keras seluruh pengelola perpustakaan Kelurahan Baktijaya yang komitmen terhadap mutu pelayanan perpustakaan.

Ketua Perpustakaan Kelurahan Baktijaya, Supadmi Agus saat tahu perpustakaan di bawah pimpinannya berhasil meraih juara l, mengaku bangga dan berterima kasih kepada berbagai pihak yang telah banyak berkontribusi terhadap pengembangan perpusatakaan.

Baca Juga:  Kelurahan Baktijaya Akan Miliki Taman Baru Bagi Anak-Anak dan Lansia

“Tentu capaian ini tidak mudah diraih, kalau bukan atas kontribusi berbagai pihak. Belum lagi penjurian dan penilaian yang dilaksanakan di masa pandemi Covid-19,” kata Supadmi, Rabu (15/9).

Ia pun berjanji, ke depan akan terus meningkatkan fasilitas dan seluruh sarana prasarana penunjang perpusatakaan agar tampil lebih baik lagi.

Dikatakannya, untuk menghadapi perlombaan kali ini, pihaknya telah melakukan sejumlah persiapan yang harus dipenuhi sebagai perpustakaan yang menyenangkan bagi masyarakat. Hal ini diperlukan agar setiap orang yang datang ke perpustakaan merasa senang dan nyaman.

Baca Juga:  Kelurahan Baktijaya Akan Miliki Taman Baru Bagi Anak-Anak dan Lansia

“Ke depan harus meningkat lagi kualitasnya agar Perpustakaan Kelurahan Baktijaya semakin maju dan sukses, serta menyenangkan bagi masyarakat yang berkunjung,” tuturnya. (Mg2/wan)

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga