oleh

KONI Sudah Siapkan Kelengkapan Logistik Atlet Jawa Barat Selama di Papua

BANDUNG – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jawa Barat memastikan kebutuhan dan perlengkapan logistik para atlet Kontingen Jawa Barat selama berkompetisi di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021 telah siap 100 persen.

Ketua Umum KONI Jawa Barat Ahmad Saefudin mengatakan kelengkapan logistik itu dipersiapkan mayoritas secara mandiri oleh tim Jawa Barat dengan tidak membebani Panitia Besar (PB) PON.

“Logistik di sana sudah 100 persen, tanpa harus dukungan dari PB PON, kita sudah ada dukungan mandiri untuk menjaga hal-hal yang kurang,” kata Ahmad Saefudin di Bandung, Jawa Barat, Selasa (14/9).

Baca Juga:  Kunjungi Venue PON Papua, Airlangga Minta Pengaturan Prokes Jadi Perhatian

Menurutnya fasilitas logistik mulai dari pelayanan atlet, akomodasi atlet, dan transportasi sudah dipersiapkan secara matang. Pasalnya, kata dia, hal tersebut merupakan bagian dari strategi Jawa Barat untuk dapat meraiih titel juara umum pada PON Papua.

Sementara itu, menurutnya keberangkatan para atlet menuju Papua direncanakan berdasarkan jadwal cabang olahraga (cabor) masing-masing.

Sejauh ini, ada beberapa cabor yang sudah berangkat terlebih dahulu ke Papua yakni para atlet Poomsae pada cabor Taekwondo, dan para atlet dari cabor Layar.

Baca Juga:  Kirim 214 Atlet untuk Kejuaraan PON XX Papua 2021, Walkot Bandung Beri Bekal

“Dan dari Kontingen Jawa Barat yang paling terakhir berangkat ke Papua itu pada tanggal 3-4 Oktober 2021,” katanya.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga