Ajak ASN Berinovasi, Ini Harapan Camat Bojongsari

DEPOK – Memajukan sebuah wilayah memang tidak segampang yang dipikirkan banyak orang. Untuk dapat memajukan sebuah daerah atau wilayah paling tidak mlibatkan segenap sumber daya yang ada, terutama sumber daya manusia (SDM).

Hal itulah yang kini sedang dipikirkan oleh Camat Bojongsari, Dede Hidayat. Menurutnya, membangun Kecamatan Bojongsari harus dimulai dari pembenahan SDM, yakni dalam hal ini SDM Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kecamatan Bojongsari.

Untuk itu, dirinya mengajak kepada seluruh ASN di lingkungan Kecamatan Bojongsari agar terus meningkatkan inovasi dan kreativitas demi kemajuan wilayah tersebut.

“Saya kembali mengajak kepada ASN yang baru saja terkena rotasi dan promosi untuk bisa memberikan inovasi demi kemajuan Kecamatan Bojongsari,” ungkap Dede, Senin (13/9).

Lebih lanjut, dia mengungkapkan ucapan selamat kepada rekan-rekan baru ASN yang terkena mutasi dan rotasi ke Bojongsari.

“Khusus buat teman-teman yang baru, saya hanya berpesan agar segara menyesuaikan dengan jajaran ASN yang lama utamanya dalam bersinegi membangun kecamatan,” tuturnya.

Dirinya juga tetap optimis bahwa dengan adanya penyegaran SDM di lingkungan Kecamatan Bojongsari mampu memberi energi positif untuk pembangunan dan pelayanan masyarakat Bojongsari. (Mg2)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan