Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Jumat 10 September 2021

Pencinta setia sinetron Love Story The Series, kami hadirkan Sinopsis Love Story The Series Jumat 10 September 2021 agar dapat menghibur pembaca semuanya.

Bunga melihat Ken tampak sedih, dia tahu kalau Ken pasti memikirkan Maudy juga. Lantas dia berpikir akan melakukan sesuatu untuk membalas budi Ken.

Sementara Zidan yang sedang menghitung laporan keuangan, Deina mendekati Zidan dan terlihat sangat sedih. Deina gak mengira kalau harus menutup coffee shop ini.

Sedangkan Anita masih merasa kesal kepada Maudy yang mau lanjutkan gugat Ken. Anita kemudian menghubungi Ken melalui telpon selulernya dan tanya kenapa Ken tidak hadir di persidangan?

Sementara itu Ken dan Tiara sedang meeting meminta Ken dan Bunga tetap melanjutkan roadshow karena Bunga sudah mulai sehat.

Saat Deina di kelas sedang mengikuti mata kuliah. Rama masuk sebagai dosen baru, yang kemudian mau mencari asisten dosen. Semua cewek-cewek di kelas tampak heboh.

Di resto, Anita tidak sengaja bertemu dengan Dinda yang sedang makan bersama teman-temannya. Anita menyapa Dinda dan temannya dengan sok ramah.

Sedangkan Ken terkejut saat melihat perawat yang sedang membersihkan tempat tidur Bunga, lantas Ken bertanya Bunga ke mana? Perawat menjawab kalau Bunga sudah keluar.

Rinaldi tengah berbicara dengan Tiara. Rinaldi marah besar mendengar Bunga pergi. Rinaldi lalu berkata, dia akan kerahkan anak buahnya.

Pak Bima beserta pengacara minta Zidan untuk mengosongkan coffee shop saat itu juga. Zidan minta waktu, dia akan membayar gaji karyawan. Tiba-tiba Argadana muncul dan berkata tidak akan ada satu orang pun yang bisa menutup coffee shop ini. Zidan dan yang lainnya tampak terkejut.

Lalu Maudy muncul ke taman, Wilan merasa senang karena Maudy mau datang. Maudy merasa tidak enak sama Wilan karena kasus rumah tangganya.

Penasaran kan dengan cerita selanjutnya? Nah, jangan lupa saksikan terus sinetron Love Story The Series yang tayang setiap hari hanya di SCTV. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan