Barito Putera Menang di Laga Uji Coba, Djanur Tak Cepat Puas

NASIONAL – Pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman yang akrab disapa Djanur tak mau terbuai pertemuan terakhir dengan Bali United dalam laga uji coba yang berakhir dengan kemenangan dua gol tanpa balas.

Bali United menggelar “Tour de Java” Juni lalu yang mempertemukannya dengan sejumlah tim dalam laga uji coba, termasuk Barito Putera.

“Itu tidak menjadi ukuran. Tapi, kalau untuk percaya diri okelah. Anak-anak semakin percaya diri,” kata Djanur dalam konferensi pers virtual menjelang laga, Jumat.

Namun, Djanur mengingatkan Laskar Serdadu Tridatu tidak akan banyak menurunkan pemain pilihan utama.

Laskar Antasari dijadwalkan bertemu dengan Bali United pada laga pekan kedua Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, esok Sabtu.

Menghadapi Bali United, Djanur menyebutkan bahwa semua pemain bugar dan siap diturunkan.

Meski Bali United bakal tak diperkuat Stefano Lilipaly, termasuk pemain asing yang baru direkrutnya, Eber Bessa, dan sejumlah pemain terbaiknya, Djanur tak mau mengendurkan kewaspadaan.

“Saya enggak akan termakan psywar mereka, yang bilang dia enggak main, siapa enggak main, kita lihat saja besok,” tegas dia.

Menurut dia, Bali United memiliki skuad sangat komplit dengan kedalaman luar biasa pada setiap lini sehingga tidak terpengaruh oleh absennya sejumlah pemain seperti Lilipaly.

Apalagi, kata mantan pelatih Persib Bandung itu, kekuatan tim dan permainan individual skuad Bali United sama baiknya.

“Tanpa mereka pun, Bali United skuad yang sangat komplit. Kedalaman skuadnya luar biasa, seperti Ricky Fajrin, Michael Orah. Luar biasa,” pungkas Djanur. (ANTARA)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan