Satpam di Sumedang Tewas Ditusuk Senjata Tajam

SUMEDANG – Terjadi penganiayaan yang mengakibatkan nyawa seorang pria di Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang tewas dengan luka tusuk, Selasa (7/9).

Melalui informasi yang dihimpun Jabar Ekspres, korban merupakan petugas keamanan di PT Kaldu Sari Nabati Indonesia yang beralamat di Desa Sukadana, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang.

Kapolsek Cimanggung, Kompol Herdis Suhardiman membenarkan adanya peristiwa penusukan di wilayah hukumnya.

Terkait hal itu, Kasat Reskrim Polres Sumedang, AKP Yanto Selamet mengatakan penganiayaan yang mengakibatkan seorang pria meninggal dunia tersebut akibat tusukan senjata tajam.

“Sekarang korban berada di Rumah Sakit Cikopo Cicalengka, kemudian akan diarahkan ke Rumah Sakit Sartika untuk dilakukan otopsi,” ujar Yanto kepada Jabar Ekspres di Mapolsek Cimanggung, Selasa (7/9).

Yanto menjelaskan, korban penusukan tersebut berinisial AR, 43. Sementara pelaku berinisial Y, warga Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang.

“Kejadiannya di perusahaan PT Kaldu Sari Nabati. Untuk sekarang kami sedang melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi,” pungkas Yanto.

Dia berkata, untuk saat ini pelaku masih dalam pengejaran oleh tim Reskrim Kepolisian Resor Sumedang.

“Untuk motif, karena saat ini masih proses pengejaran. Jadi untuk motif masih belum kita dalami,” imbuh Yanto.

“Untuk dugaan pelaku sementara satu orang, berinisial Y. Setelah pelakunya kita amankan, baru kami mengetahui apa motif yang terjadi,” tambahnya.

Yanto menuturkan, dari keterangan saksi-saksi, pelaku dan korban sempat terlibat adu mulut kemudian pelaku mengeluarkan senjata tajam dan menusukannya kepada korban. (mg5)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan