Resmi, Park Seo Joon Masuk Marvel Cinematic Universe!

Kabar terbaru dari aktor yang belum lama ini merayakan anniversary satu dekade berkarya. Agensi mengumumkan, Park Seo Joon, resmi bergabung dengan Marvel Cinematic Universe.

Beberapa bulan setelah pertama kali dilaporkan bahwa aktor tersebut akan membintangi “The Marvels,” sekuel mendatang dari “Captain Marvel,” agensi Park Seo Joon akhirnya mengkonfirmasi bahwa ia akan menjadi bagian dari film Marvel Studios yang baru. Sebelumnya, ketika berita itu pertama kali dilaporkan, agensi menolak berkomentar.

Pada tanggal 3 Agustus, Awesome ENT mengumumkan bahwa aktor tersebut telah terbang ke luar Korea hari itu untuk syuting film Marvel, tetapi mereka menolak untuk memberikan rincian lebih lanjut atau mengkonfirmasi film spesifik di mana ia akan muncul.

“Kami berterima kasih kepada banyak orang yang telah menunjukkan minat dan dukungan untuk Park Seo Joon saat dia mengambil tantangan baru ini,” kata agensi.

“Kami sangat menyadari bahwa banyak orang yang penasaran dengan nama film yang akan dibintanginya, karakternya, lokasi syuting, dan jadwal syutingnya, tetapi kami berencana untuk mengungkapkan detail filmnya di kemudian hari. ”

Park Seo Joon sekarang adalah aktor Korea ketiga yang membintangi film Marvel setelah Claudia Kim (yang muncul di “Avengers: Age of Ultron”) dan Ma Dong Seok (“Eternals”).

Penggemar, siap-siap menantikan kemunculan Park Seo Joon di film Marvel mendatang! (Soompi)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan