Jelang Liga 1, PSM Minta Restu ke Gubernur Sulsel, Ini Katanya

MAKASSAR – Tim PSM Makassar menemui Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman untuk meminta doa dan restu sebelum tampil di Liga 1 menghadapi Arema FC di Stadion Pakansari, Bogor, pada Minggu, 5 September 2021.

Andi Sudirman Sulaiman berkomitmen memberikan perhatian kepada seluruh cabang olahraga untuk mendorong kemajuan kontingen olahraga di Sulsel, termasuk kepada PSM Makassar.

“Insya Allah, sebagaimana seperti atlet-atlet lain kita berikan apresiasi, kita harus ada peningkatan apresiasi dari tahun ke tahun, apresiasi kita ketika mereka mendapatkan juara,” kata Andi dalam keterangannya di Makassar, Jumat.

Ia juga meminta kepada seluruh masyarakat Sulsel untuk terus memberikan semangat, doa dan motivasi kepada tim sepak bola kebanggaan mereka yang akan berlaga dalam kompetisi BRI Liga 1 Indonesia.

“Dorongan, doa dan motivasi kita sampaikan agar tim kebanggaan kita bisa membawa pulang piala liga. Saya lihat para pemain juga sudah siap dengan mentalnya. Coach-nya, kita yakin beliau punya semangat untuk menang,” jelas Andi.

Sementara itu, Direktur Utama PT PSM Makassar Munafri Arifuddin mengharapkan doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Sulsel, khususnya kepada para penggemar PSM Makassar, agar PSM mampu meraih kemenangan dalam pertarungan nanti.

Harapan tersebut disampaikan Munafri mengingat Liga 1 tahun ini digelar tanpa kehadiran penonton. Dengan begitu, para pecinta PSM Makassar bisa mendoakan kemenangan PSM dari rumah masing-masing.

“Laga ini sempat berhenti dua tahun karena pandemi, dan tahun ini berjalan tanpa penonton. Kita berharap seluruh pecinta sepak bola, khususnya pecinta PSM, mari kita panjatkan doa kepada tim kebanggaan kita dari rumah,” pungkas Munafri.

Pria yang akrab disapa Appi itu juga menyampaikan kedatangannya itu bermaksud untuk silaturahmi dengan Plt Gubernur Sulsel, sekaligus meminta restu dan dukungan dari Plt Gubernur sebagai orang tua dari masyarakat Sulsel. (ANTARA)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan