2 Pekan Lebih Gadis Cicalengka Hilang Misterius, Kapolsek Sebut Belum Temukan Indikasi Penculikan

CICALENGKA – Isu kepulangan Ika, 20, warga Kampung Cicadas, RT01 RW03, Desa Tanjungwangi, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung sempat ramai di jagat sosial media facebook.

Sang gadis yang hilang sejak Kamis (12/8) lalu itu, ternyata saat dikonfirmasi kepada Ketua RW03, Syamsuri, mengatakan bahwa Ika belum pulang juga ditemukan.

Melalui kegiatan langsung dalam proses pencarian, ujarnya, jangankan keberadaan Ika, tanda-tanda atau jejak yang ditinggalkan gadis pun belum terlihat titik terang.

Menanggapi hal tersebut, Kapolsek Cicalengka, Kompol Aep Suhendi menjelaskan, anggota Kepolisian Sektor Cicalengka pun belum menemukan keberadaan Ika.

“Kalau masalah hilangnya gadis di Tanjungwangi, sampai saat ini kami masih terus monitor,” kata Suhendi kepada Jabar Ekspres melalui pesan singkat, Kamis (2/9).

Suhendi menerangkan, monitoring yang dilakukan Polsek Cicalengka terus dilakukan meskipun tidak secara langsung.

Dia berujar, pihaknya tetap berupaya dalam menemukan sang gadis yang hilang di Gunung Kareumbi itu dengan terus mencari informasi yang dapat memberi petunjuk keberadaan Ika.

Saat Jabar Ekspres singgung mengenai adakah indikasi tindak kriminalitas penculikan terhadap hilangnya Ika, Suhendi menyampaikan, masih belum dapat dipastikan.

“Namun kalau dikaitkan dengan ada tidaknya indikasi ke arah tindakan kriminal, sejauh ini belum kami temukan,” tutur Suhendi.

Dalam pemaparannya, Suhendi menegaskan, baik dari keterangan atau fakta bahwa adanya indikasi penculikan mengenai hilangnya Ika belum ada kejelasan.

Sejauh ini kami belum menemukan keterangan atau fakta, bahkan bukti yang menunjukkan ke arah sana (penculikan) belum kami temukan,” tutup Suhendi. (mg5)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan