Beredar Baliho “Cari Jodoh” di Kota Bandung, Ternyata Ini Pemiliknya

‘CARI JODOH’, Baliho Nyeleneh di Kota Bandung Bikin Penasaran

BANDUNG- Bertahan saja tidak cukup. Demi mendongkrak penjualan produk di situasi pandemi seperti saat ini memang diperlukan kreativitas, inovasi, bahkan ide unik sekalipun. Hal tersebut pertama kali dilakukan oleh Agung Satria Perdana, pemilik Seafood Bang Bopak.

“Promosi menggunakan konsep yang agak berbeda dan nyeleneh melalui tema ‘CARI JODOH’. Tujuannya agar terus diingat oleh para pelanggan, ungkap Agung saat ditemui Jabar Ekspres, Kamis (2/9).

Sebuah baliho besar bertuliskan CARI JODOH terpampang di Jalan Riau dan Setrasari Kota Bandung. Foto seorang pria mengenakan kaus putih dan kemeja kotak-kotak merah, dilengkapi dengan barcode. Ternyata, foto yang terpampang pun tidak lain adalah pemilik dari Seafood Bang Bopak itu sendiri, Agung Satria Perdana.

Baliho ini berhasil membuat penasaran warga masyarakat yang melintasi kedua jalan tersebut. Ada beberapa orang yang sengaja berhenti untuk scan barcode, ada juga warga yang sekedar mengambil gambar dan situasi di sekitar baliho itu.

Baru tau, baliho tersebut ditujukan bukan untuk CARI JODOH untuk si pria yang terpampang fotonya, melainkan sebuah trik marketing dari salah satu rumah makan seafood hits di Kota Bandung, Seafood Kiloan Bang Bopak.

“Ini bukan baliho untuk cari jodoh. Ini baliho untuk promosi tempat makan saya yaitu Seafood Kiloan Bang Bopak,” ujar Agung.

Lebih lanjut, Agung mengatakan dirinya melakukan promosi yang nyeleneh ini agar masyarakat gampang mengingatnya.

“Selain itu dengan memasang baliho yang eye catching ini membuat warga yang melintas jadi penasaran, “tambahnya.

Strategi promosi mempergunakan baliho besar dengan konsep nyeleneh ini dilakukan Agung untuk memberikan diskon kepada pelanggan Seafood Bang Bopak di Kota Bandung dengan cara yang tidak biasa dan juga butuh biaya serta keberanian yang paling pasti.

“Kata CARI JODOH ini gampang diinget, cepet nyampenya. Orang bakal lebih ngeuh. Kalo kita bikin kaya diskon biasa kepanjangan, tapi kalau tulisannya cari jodoh, orang pasti langsung pada notice. Pasti ada sedikit penasaran minimal,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan