Sediakan Kuota 1.000 Orang Per Hari, Camat Cinere Ajak Warga Manfaatkan Kesempatan Vaksinasi

DEPOK – Kecamatan Cinere saat ini tengah menyediakan kuota vaksinasi untuk 1.000 peserta per hari dalam rangka menyemarakkan kegiatan Gebyar Vaksinasi Kota Depok.

“Saya harap masyarakat bisa memanfaatkan momentum ini untuk melakukan vaksinasi,” kata Camat Cinere, Mangnguluang Mansur, Rabu (1/9).

Disebutkan, kegiatan vaksinasi akan digelar selama lima hari dimulai pada tanggal 1 sampai 5 September 2021, bertempat di Kantor Kecamatan Cinere.

Kepada calon peserta vaksin yang mau mengikuti program tersebut diminta untuk menghubungi RT-RW atau kelurahan setempat.

“Untuk persyaratannya, masyarakat hanya perlu membawa kartu identitas diri atau KTP (Kartu Tanda Penduduk) dan Kartu Keluarga (KK),” terangnya.

Selanjutnya, calon peserta harus dalam sehat, atau apabila mempunyai penyakit bawaan diharapkan membawa surat keterangan dokter.

“Termasuk, program vaksinasi kali ini juga boleh diikuti para pelajar yang bersekolah di Kecamatan Cinere. Untuk syaratnya, cukup menunjukkan bukti kartu pelajar,” imbuhnya. (Mg2)

Tinggalkan Balasan