oleh

Satu Musim, Barcelona Pinjamkan Antoine Griezman ke Atletico Madrid

SPANYOL – Klub Liga Spanyol Barcelona meminjamkan penyerang mereka Antoine Griezmann ke Atletico Madrid selama satu musim.

Dikutip dari Sky Sports, Rabu, kepindahan tak terduga ini terjadi pada hari terakhir jendela transfer musim panas ini mendekati tenggat waktu.

Kedua belah pihak baik Atletico dan Barcelona mengatakan ada kesepakatan untuk memperpanjang peminjaman ini untuk satu musim selanjutnya.

Barcelona menambahkan, Atletico juga punya kewajiban untuk mempermanenkan Griezmann yang diperkirakan mencapai harga 40 juta euro atau sekitar Rp673 miliar.

Baca Juga:  Bekuk Espanyol, Sevilla Amankan 3 Poin

Keberhasilan Atletico untuk mendapatkan Griezmann ini tidak lepas dari dipinjamkannya Saul Niguez ke Chelsea selama satu musim penuh dengan opsi pembelian mencapai 38.9 juta euro atau sekitar Rp654 miliar.

Selain itu, Barcelona juga mengatakan jika Atletico akan membayar gaji secara penuh kepada Griezmann selama menjalani masa peminjaman bersama Los Rojiblancos.

Dikabarkan pelatih Atletico Madrid Diego Simeone berkeinginan untuk mendatangkan penyerang baru dan tidak menemui kesulitan untuk mendatangkan kembali Antoine Griezmann karena pernah bekerja sama pada 2014 sampai 2019.

Baca Juga:  Suporter Barcelona Harus Realistis, Koeman Bilang Begini

Antoine Griezmann memilih meninggalkan Atletico Madrid ke Barcelona setelah pihak Blaugrana mengaktifkan klausul perilisannya seharga 120 juta euro atau sekitar Rp2 triliun pada 2019 lalu. (ANTARA)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga