oleh

Pegawai SPBU Cipadung Dikeroyok oleh Sekelompok Orang

BANDUNG – Salah satu Petugas Stasiun Pengisian Bahan bakar Umum (SPBU) di Cipadung, Kota Bandung yang viral karena aksinya mengejek para pedagang, kini didatangi oleh sekelompok orang.

Seperti diketahui, kembali beredar sebuah video yang memperlihatkan pegawai SPBU dikeroyok dan nyaris menjadi bulan-bulanan kelompok tersebut.

Menurut saksi yang berada di lokasi pada saat kejadian, Satria, 28 mengungkapkan bahwa sejak pukul 10.00 WIB, sekelompok orang tersebut sudah berdatangan ke SPBU Cipadung.

Namun dia mengatakan puncak kejadian pengeroyokan terjadi sekitar pukul 12.30 WIB.

“Jadi orang-orang itu datengnya engga langsung semuanya dikit-dikit dulu, dan puncaknya itu sekitar setengah satuan (siang),” ucapnya saat ditemui di lokasi kejadian, Jl. Cipadung, Kota Bandung, Selasa (31/8).

Satria menuturkan dalam kejadian tersebut sekitar puluhan orang datang menghampiri pegawai SPBU tersebut dan langsung melakukan pengeroyokan.

“Kalau dilihat jumlah mah sekitar puluhan itu yang mengeroyok,” imbuhnya

Sebelum terjadinya aksi pengeroyokan, sempat beredar sebuah video pegawai SPBU sedang memarahi Pedagang Kaki Lima (PKL) di SPBU Cipadung dengan ucapan kasar hingga menyinggung suku Sunda. Hal ini yang memicu sekelompok orang melakukan aksi pengeroyokan terhadap pegawai SPBU di Cipadung.

Atas peristiwa tersebut dan hingga berita ini di turunkan, pihak kepolisian pun belum memberikan keterangan lebih lanjut terkait dengan kondisi dari pegawai SPBU tersebut. (mg4)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.